Unik, Potong Rambut Menggunakan Api

0
587
views

befren.com – Melihat gaya rambut trendi, rapi dan keren sering kali membuat seseorang terlihat makin woww..dan mengesankan. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang ada saat ini, serta eksplorasi secara unik untuk menaklukan hati para pelanggan, alat cukur yang digunakan untuk memangkas memotong rambut pun semakin hari semakin canggih lho!

Kalau biasanya kita melihat tukang cukur memotong rambut pelanggannya dengan gunting, tapi kenyataannya setiap barbershop mungkin berbeda-beda. Misalnya fasilitas yang digunakan demi membuat pelanggan merasa nyaman. Belum lagi ada pelayanan tambahan misalnya sesi pijat yang dijamin bisa bikin kamu betah berlama-lama.

Namun, bagaimana kalau rambutmu dipotong dengan bantuan api? Wih seram. bisa-bisa habis nih rambut.

Potong Rambut Menggunakan Api

Penggunaan api sebagai alat cukur dinilai sangat baik dan bagus buat pertumbuhan serta akar rambut. Api juga dinilai mampu membuat gaya rambut semakin keren dan trendi. Penasaran kan kira-kira bagaimana proses mencukur rambut pakai api?

Potong Rambut Menggunakan Api

Bayangkan, seandainya kalian yang dicukur pakai api seperti di atas, kira-kira gimana nih perasaan kamu. Nggak kebayang ya bagaimana rasanya dicukur pakai api. Pasti sangat panas dan cukup berbahaya. Namun jangan khawatir, pria ini mengungkapkan, jika teknik mencukur seperti ini aman dan tidak berbahaya. Teknik ini ternyata telah dipelajari saat dirinya mengikuti pelatihan.

[artikel number=4 tag=”unik” ]

Meski terkesan mengerikan, salon itu ternyata dikunjungi banyak pelanggan, bahkan mereka rela antri untuk bercukur menggunakan api tersebut. Dan hasilnya sangat rapi, tak mengecewakan pelanggan.

Dilihat dari segi yang lain, ternyata cara ini ampuh untuk membasmi kutu serta sebagai pengering rambut. Selain itu, teknik ini juga ampuh untuk ‘menjinakkan’ rambut keriting. Rambut yang sehat juga tidak rusak ketika menggunakan teknik ini.

Menariknya, teknik mencukur rambut menggunakan api justru bisa membuat kulit kepala makin sehat dan rambut makin kuat. Pria ini mengatakan, “Mencukur rambut dengan teknik seperti ini telah dilakukan sejak lama. Seiring dengan meningkatnya pengalaman kami, hasil yang didapat semakin baik. Teknik ini sangat aman. Ini bahkan bisa memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala dan memiliki manfaat sehat.”

Teknik ini tak bisa dilakukan sembarangan para sahabat befren.com. Para tukang cukur harus memerhatikan keselamatan pelanggan mereka. Tukang cukur ini juga merahasiakan bahan-bahan untuk membuat lapisan pelindung rambut, sehingga tak dapat ditiru orang yang tidak berpengalaman. Oya jangan coba-coba kalian mempraktekkannya ya, nanti rambut orang lain jadi habis terbakar gara-gara ulah kalian mempraktekkan pada orang lain. Jika ingin menggunakan teknik ini, belajarlah pada yang sudah ahli dan pengalaman.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here