Restoran Telanjang Pertama di Paris Februari 2019 Tutup karena Bangkrut

0
113
views

befren.com – Begitulah kata sambutan yang terpampang jelas sebelum anda masuk ke bagian dalam sebuah restoran di Paris, Prancis. Ya, restoran ini mewajibkan seluruh pelanggannya untuk tidak berbusana, alias bugil.

Restoran ini berlokasi di sisi jalan yang sepi di barat daya Paris dan diberi nama O’naturel. Sesuai namanya, resto yang melayani berbagai macam menu laut ini hanya diperuntukkan bagi kaum nudis. Dibangun langsung oleh saudara kembar, Mike and Stephane Saada.

Mantan sales asuransi ini tidak sekadar membangun restoran, tapi mencari kesempatan di negeri itu agar bisa menjadi destinasi utama buat kaum nudis berlibur. Ya, patut diakui belum banyak lokasi yang menyediakan tempatnya bagi orang-orang yang doyan melepas pakaiannya itu.

“Orang-orang kini bisa berlaku nudis di musim panas,” ujar Stephane (42) sembari menambahkan restorannya menawarkan pengalaman sempurna selama iklim yang lebih dingin

Restoran telanjang pertama di Paris. Perancis, ternyata hanya bertahan setahun setelah membuka restoran ini pertama kali pada tahun lalu.

Menurut Huffington Post, Senin 14 Januari 2019, ketika restoran O’Naturel dibuka pada bulan Desember 2017, konsep itu tampak mudah dijual: daripada berpakaian, pengunjung yang makan wajib melepas pakaiannya alias bugil.

Setelah telanjang, pelanggan restoran dapat menikmati makan malam tiga macam hidangan dengan hidangan lobster, siput, domba, atau kerang seharga U$ 58 atau Rp 814 ribu, harga yang terhitung lumayan.

Di restoran itu, berbeda dengan pengunjung, semua awak restoran tetap berpakaian lengkap.

Meskipun mendapat perhatian dunia, restoran ini pada akhirnya bangkrut.

Pemilik O ‘Naturel Mike dan Stephane Saada mengunggah pernyataan resmi di situs webnya yang mengumumkan bahwa restoran itu  akan tutup untuk selamanya setelah tanggal 16 Februari.

“Terima kasih telah berpartisipasi dalam petualangan ini dengan datang untuk makan malam di O’Naturel,” tulisnya.

Berkaitan dengan penutupan restoran, pemilik pun tetap mempromosikan makanannya kepada pengunjung sebelum penutupan resmi dilakukan. “Jangan ragu untuk memesan sekarang untuk menikmati makan malam telanjang terakhir di Paris. Sekarang atau tidak pernah sama sekali,” demikian isi notifikasi yang dituliskan akun tersebut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here