Pria Ini Satu-satunya Penumpang di Dalam Pesawat

0
101
views

befren.com – Kebahagiaan itu bisa saja dinikmati dengan hal yang sederhana, seperti yang dialami seorang pria ini. Tidak pernah membayangkan tiket perjalanan ke Italia Utara menjadikannya satu-satunya penumpang di dalam pesawat.

Bak pesawat pribadi, pesawat yang terbang dari Vilnius, Lithuania ke Bergamo, Italia itu hanya mengangkut Strimaitis seorang.

Rekannya di pesawat yang memiliki kapasitas 189 tempat duduk itu, adalah dua pilot dan lima kru kabin.

Strimaitis mencurigai ada sesuatu yang aneh ketika dia pergi untuk check-in di Bandara Internasional Vilnius, Lithuania dan diberi tahu kru sedang menunggunya.

Setelah bertanya mengapa, karena dia sama sekali tidak terlambat, Strimaitis diberitahu bahwa dirinya adalah satu-satunya penumpang di dalam pesawat itu.

Operator tur Novaturas mengonfirmasi bahwa mereka mencarter penerbangan dari Bergamo, Italia ke Vilnius, Lithuania untuk sekelompok rekan bisnis hari itu.

Untuk menghindari pesawat kembali dalam keadaan kosong, tiket satu arah dijual untuk perjalanan kembali dari Vilnius, Lithuania ke Bergamo, Italia.

Namun, Strimaitis adalah satu-satunya orang yang membeli tiket penerbangan tersebut.

Hal itu dia gambarkan sebagai pengalaman unik dan tidak nyata.

“Para kru pada awalnya agak bingung. Mungkin itu juga pengalaman baru bagi mereka,” katanya.

“Aku diberikan demonstrasi keselamatan pra-penerbangan pribadi. Lalu aku hanya menikmati penerbangan dengan mengambil foto narsis dan menulis. Berdiam diri di pesawat adalah hal yang sangat tidak biasa. Aku tersenyum sepanjang hari.”

Dia berbagi selfie dirinya di atas pesawat yang sepi selama perjalanan, yang berlangsung sekitar dua jam.

Strimaitis mengatakan pilot menyebutnya “Tuan Penumpang” ketika berbicara di atas tannoy setelah pesawat mendarat di Bandara Internasional Orio al Serio di Bergamo.

“Para kru mengatakan betapa menyenangkannya memiliki saya di daftar penumpang,” ia menjelaskan. “Aku yakin itu pekerjaan mudah bagi mereka.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here