Pria Ini Konyol Memancing Ikan dengan Semangka, Tapi Apa yang Terjadi?

0
684
views

befren.com – Sebagian banyak orang memancing ikan adalah hobinya, walaupun hanya sekedar hobi namun kegiatan mancing ini memiliki manfaat, Salah satunya adalah untuk kestabilan emosi seseorang. Emosi di sini tidak dapat dimaknai rasa marah saja, tetapi keseluruhan perasaan yang dikeluarkan seseorang. Seorang pemancing dia dapat mengolah perasaan antara tegang, marah, senang, kesal dan sebagainya, serta untuk mengetes konsentrasi. Akan tetapi yang befren.com bahas disini adalah  kalian sudah tahu saat kita mau memancing ikan, peralatan yang kita butuhkan adalah pancingan dan umpannya. Secara umum yang banyak orang pergunakan untuk umpan yang digunakan memancing adalah cacing.

Tetapi ada seorang pria di Louisiana memancing ikan dengan cara yang berbeda bukan seperti orang memancing pada umumnya. Apakah kalian terpikirkan ternyata pria ini memancing ikan dengan menggunakan umpan buah semangka.😀

Seperti yang kalian lihat foto di atas, bahwa pria itu berlutut di sebuah pinggiran danau sambil membawa dua potongan semangka segar untuk dijadikan umpan ikan yang ada di danau tersebut.

Pria ini mulai memasukkan semangkat tersebut ke dalam air, wooww…hati-hati om nanti di santap buaya auuummmm. Hasil gambar untuk icon crocodileApa yang terjadi ternyata ikan-ikan pun mulai mengerumuni semangka. Dari ikan kecil sampai ikan besar semua berkumpul di dekatnya. Jangan-jangan memang ikannya kelaparan semangka aja dilahap😀

[artikel number=4 tag=”unik” ]

Namun sambil ia memberi makan ikan tersebut, sambil ia sabar menunggu untuk mengambil ikan besar. Seperti yang dijelaskan di atas orang memancing itu melatih kesabaran.

Dengan menggunakan kecepatan tangannya, tiba-tiba happp. Kena lo ikan mau kabur kemana lagi kau. Nah! ini tanpa menggunakan pancing ya, pria mujur ini berhasil menangkap ikan besar menggunakan tangan kosong. Apakah kalian bisa menangkap ikan dengan tangan kosong? Kalau befren.com bisa sih, tapi ikannya taruh aja dulu di dalam ember.

Lalu pria ini dengan senangnya menunjukkan ikan besar itu ke kamera sambil berkata “Tidak ada salahnya memancing menggunakan semangka”

Setelah berhasil ditangkap, pria itu mengembalikan ikan besar itu ke dalam danau, dan memasukkan semangka yang kedua.

Pria itu berkata “Saya hari itu tidak berniat untuk memancing ikan. Saya cuma penasaran bisakah semangka sebagai umpan memancing ikan? Dan rasa penasaran saya terbukti”.

Jangan sembarangan memberi makan ikan, karena tidak semua ikan bisa memakan buah, berilah makan ikan kalian seperti biasanya, yaitu memang benar-benar pakan ikan yang telah banyak digunakan. Kalau menurut postingan ini pria itu mengatakan bahwa dia tidak niat untuk memancing ikan, karena dia ada rasa penasaran, akhirnya semangka yang hendak dia makan dipraktekkan untuk memancing ikan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here