Pijat Menggunakan Ular dan Rasakan Sensasinya

0
162
views
Pijat menggunakan ular

befren.com – Terapi pijat dan spa adalah salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk bersantai, menenangkan pikiran, dan tubuh. Namun jika kalian termasuk orang yang takut dengan ular, sebaiknya jangan berharap untuk mencobanya.

Spa merupakan salah satu sarana wanita untuk memanjakan tubuh dan menghilangkan penat. Spa saat ini tidak hanya dilakukan dengan pemijatan tradisional menggunakan tangan manusia, tapi juga memakai alat bantu agar memiliki sensasi yang berbeda. Misalnya saja spa bola, bambu, beer, hingga ular. Macam-macam spa unik itu memiliki sensasinya masing-masing.

Jika hal itu terdengar kurang menantang untuk kamu, maka bisa mencoba spa ular lho.

Pijat ular ini bisa bermanfaat karena salah satunya adalah tulang ular itu sendiri. Percaya atau tidak, penekanan yang dilakukan ular di tubuh manusia, membuat hormon endorpin dan oksitosin seseorang meningkat dan karena itu, makanya seseorang bisa merasa lebih rileks dan bahagia setelahnya.

Meski tampaknya menakutkan, namun nyatanya terapi unik ini membuat banyak orang rela mengantri untuk mencobanya.

Banyangkan ular berukuran besar meliuk-liuk di atas punggung kamu selama satu hingga dua jam.

Kamu bakal ditawarkan dua pilihan. Pertama, ular piton albino seberat lima kilogram di pundak dan bahu untuk meredakan pegal-pegal.

Jika ingin merasakan sensasi pijatan ular piton ini, ada aturan yang harus kamu ikuti, seperti dilarang bergerak tiba-tiba, dilarang panik, dilarang berteriak, dilarang menghembuskan nafas kearah badan ular. Aturan-aturan ini harus kamu ikuti, karena jika kamu langgar maka kemungkinan kamu akan diserang oleh ular piton ini. Tapi jagan kawatir di jamin ular-ular tersebut tidak menyerang kalian asalkan mengikuti syarat-syarat yang telah dianjurkan.

Punggung merupakan bagian pertama yang merasakan sensasi ‘dipijat’ ular. Demi keamanan dan kenyamanan pelanggan, ular-ular tersebut mulutnya sudah lebih ditutup dengan selotip. Ular yang dipakai juga sudah jinak, tidak berbisa, serta terbiasa mengenal aroma tubuh manusia.

Dan ular ini masing-masing mendapat jatah makanan 10 ekor ayam supaya kenyang, dan tidak membahayakan pengunjung yang dipijat.

Selama prosesnya, akan dilayani oleh dua terapis, satu terapis untuk memijat dan lainnya menjaga ular supaya tetap pada tempatnya. Ular berjalan perlahan, meliak-liuk di atas punggung sehingga menimbulkan sensasi yang berbeda dari spa lainnya. Kulit ular yang sedikit bersisik halus menimbulkan rasa tersendiri. Sementara ular ‘memijat’ punggung, terapis melakukan rileksasi pada kaki.

Setelah berselang antara 15 sampai 20 menit, terapis bergantian dengan ular untuk melakukan pemijatan di area punggung yang kemudian memindahkan kedua ular tersebut di bagian kaki. Ular dengan jenis piton itu melilit kaki kamu sehingga terasa diremas untuk menghilangkan pegal-pegal. Namun sayang, ular tersebut terkadang hanya diam saja sehingga tidak memberikan pijatan yang maksimal.

Setelah tubuh bagian belakang merasa rileks, kini beralih ke area depan. Bagian intim akan ditutup dengan handuk lalu ular diletakkan di atas perut hingga dada. Terapis memulai pijatan di area kaki dan ular memijat bagian depan.

Selesai melakukan pemijatan, kalian diminta membersihkan diri di kamar mandi yang tersedia dalam ruangan. Usai membersihkan diri, terapis menyediakan teh jahe hangat agar tubuh merasa lebih rileks. Ketika mencoba spa ini, terapis tidak melakukan pemijatan di bagian tangan, hanya kaki, punggung, dan area depan sehingga rasa rileks yang didapatkan kurang maksimal.

Di balik semua itu, spa ular diklaim memiliki manfaat untuk kesehatan seperti memacu adrenalin serta melemaskan otot-otot yang tegang.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here