Pecahkan Rekor Gadis Termuda sebagai Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia

0
36
views
Nilanshi Patel

befren.com – Seorang gadis 16 tahun dari Gujarat, India. Nilanshi Patel telah memecahkan rekor baru untuk rambut Terpanjang pada seorang remaja yang panjangnya mencapai 170,5 cm atau 1,7 meter.

Menurut Guiness World Record, Sabtu 29 Desember 2018, dia muncul di serial TV  pemecahan rekor, La Notte dei Record (The Night of Records) di Italia, yang dipandu oleh Enrico Papi di TV8.

Nilanshi, yang secara tidak terduga mendapat julukan Rapunzel dalam kehidupan sehari-hari dari teman-temannya, telah menumbuhkan rambutnya sejak ia berusia enam tahun, mengikuti pengalaman buruk saat dia mencukur rambutnya di penata rambut.

“Saat kecil saya memotong rambut saya, dan potongan rambut itu sangat buruk. Jadi, kemudian saya memutuskan bahwa saya tidak akan memotong rambut saya lagi. Saya memutuskan hal itu sejak berusia enam tahun dan belum pernah memotongnya sejak saat itu,” jelasnya.

Nilanshi Patel

Keputusan untuk tidak memotong rambutnya mungkin telah melegakan Nilanshi, tetapi memiliki rambut panjang seperti itu membutuhkan banyak usaha dan perawatan.

Mencuci rambutnya yang tergerai adalah tugas yang sulit, yang dia lakukan seminggu sekali.

Setelah dicuci bersih, perlu waktu setengah jam untuk mengeringkannya dan satu jam lagi untuk menyisir. Untunglah ada ibu Nilanshi yang setia membantunya.

Ibu Nilshani selalu mendukung keputusan anak gadisnya untuk memenjangkan rambutnya. Dan bagusnya, dia tidak punya rencana untuk memotongnya dalam waktu dekat.

Meskipun mengambil waktu lama untuk mempertahankan rambutnya, Nilanshi meyakinkan  dia masih bisa menjalani kehidupan normal.

“Orang-orang berpikir bahwa saya akan menghadapi begitu banyak masalah dengan rambut saya, tetapi saya tidak menghadapi masalah, saya melakukan olahraga dan semua hal dengan rambut panjang saya. Ini adalah pesona yang menguntungkan untuk saya!”

“Saya menata rambut ini menjadi kepang panjang atau menjadi sanggul di bagian atas kepala saya. Ketika saya pergi ke suatu acara, atau ketika saya bermain tenis meja, saya menyisir rambut saya di kepala saya sehingga nyaman bagi saya, ” ujarnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here