Orang-orang Berkumpul di Gerbang Area 51 Untuk Melihat Alien

0
158
views
Ilustrasi alien

befren.com – Kurang lebih sekitar 75 orang tiba pada Jumat pagi lalu di sebuah gerbang pangkalan militer Area 51 yang dulunya dirahasiakan di gurun Nevada, Amerika Serikat.

Mereka berkumpul pada waktu yang ditentukan oleh seruan di Internet untuk “menyerbu” fasilitas militer itu, guna melihat alien dan pesawat UFO yang diduga disembuyikan oleh pemerintah AS.

Menurut Huffington Post, Senin 23 September 2019, undangan “Strom Area 51” melahirkan tumpukan orang di kota kecil Rachel dan Hiko di Nevada yang berdekatan dengan lokasi militer itu. Jarak kedua kota itu lebih dari dua jam perjalanan dari kota Las Vegas.

Sheriff Daerah Lincoln, Kerry Lee, memperkirakan pada Kamis malam sekitar 1.500 orang telah berkumpul di dua lokasi itu dan mengatakan lebih dari 150 orang juga melakukan perjalanan beberapa mil tambahan agar bisa melakukan selfie di pintu gerbang Area 51.

Seorang fotografer menyatakan belum jelas, apakah seorang wanita yang mulai merunduk di bawah gerbang dan seorang pria yang buang air kecil di dekatnya ditangkap setelah kerumunan itu berkumpul sekitar pukul 3 sore di hari Jumat.

Lee menjadwalkan briefing media akan dilakukan pada Jumat pagi nanti.

Jutaan orang telah menanggapi sebuah unggahan di Internet pada bulan Juni lalu yang menyerukan agar orang-orang menyerbu tempat uji coba Angkatan Udara A.S. yang telah lama menjadi fokus sorotan teori konspirasi tentang keberadaan UFO dan alien yang disembunyikan pemerintah AS.

“Mereka tidak bisa menghentikan kita semua,” tulis unggahan itu. “Mari kita melihat alien.”

Militer menanggapi dengan peringatan keras bahwa kekuatan mematikan dapat digunakan jika ada orang memaksa masuk Daerah Uji dan Pelatihan Nevada, dan pejabat lokal dan negara bagian mengatakan penangkapan akan dilakukan jika ada orang yang nekat mencoba menerobos masuk.

“Itu tanah publik,” kata sheriff. “Mereka diizinkan pergi ke gerbang, selama mereka tidak melewati batas.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here