Membuat Pizza dengan Membutuhkan Waktu 27 Detik

0
83
views

befren.com – Saat Anda kelaparan dan ingin menyantap pizza, biasanya pasti harus menunggu dalam hitungan menit. Lama waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu makanan itu dihidangkan?

Seorang pekerja di restoran Domino Pizza ini punya kecepatan di atas rata-rata. Dia bisa membuat sepotong pizza dalam tempo 27 detik!

Jaff dapat membuat pizza segar hanya dalam waktu 27 detik. Alias setara dengan 133 pizza dalam satu jam.

Bakat ini telah membuatnya mendapatkan gelar Domino Pizza Fastest Pizza Maker Eropa untuk tahun ketiga berturut-turut.

Jaff mempertahankan gelarnya di Kompetisi Pizza Fastest Pizza Maker tahunan Eropa, yang menyaksikan para koki pizza terbaik dari seluruh benua menguji kemampuan mereka.

Sebagai bagian dari kompetisi, para kontestan dinilai berdasarkan kemampuan mereka untuk membuat tiga pizza besar 13 inci, masing-masing di atasnya diisi dengan 40 potong pepperoni, 142 gram jamur, keju dadu 198 gram, dan satu porsi saus pizza tomat Domino yang khas.

Para juri sangat ketat pada standar mereka, memastikan semua pizza memenuhi standar tertinggi.

Jika irisan pepperoni berada di tempat yang salah atau adonan segar belum diregangkan ke ukuran yang tepat, kontestan dihukum 15 detik per kesalahan; menunjukkan bahwa tidak mudah untuk memenangkan gelar yang tidak biasa ini.

Tetapi Jaff berhasil melakukannya sekali lagi, dan karenanya dia telah diberi piala yang sangat istimewa -sebuah lempengan emas padat dari berbentuk tangan pembuat pizza, terinspirasi oleh Hollywood Walk of Fame.

Trofi unik akan dipajang di cabang perusahaan pizza Portsmouth Fratto, toko tempat Jaff melatih dan menyempurnakan keterampilannya selama lebih dari 10 tahun.

Berbicara tentang kemenangannya, Jaff berkomentar: “Saya telah membuat pizza Domino selama lebih dari 10 tahun, dan memenangkan gelar ini sekali lagi membuat saya sangat bangga.’

“Sangat luar biasa pencapaian saya diakui, terlebih karena saya melakukan apa yang saya sukai, dan saya akan mendorong siapa pun yang tertarik untuk menjadi pembuat pizza untuk mampir ke toko Domino setempat dan berbicara dengan manajer toko,” ujarnya.

“Pelanggan tidak selalu menyadari keterampilan yang digunakan untuk membuat pizza Domino, dari meregangkan adonan segar dan meratakan saus…  hingga menempatkan topping segar dengan sempurna,’ katanya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here