Kantong Kecil dalam “CD Cewek” Kirain Buat Sembunyiin Barang, tapi Ternyata…

0
923
views
Celana dalam wanita

Telah banyak  di dunia ini  hal biasa yang kita lihat sehari-hari bahkan kita menggunakan, namun saat ditanya tentang fungsinya,malah kita geleng-geleng kepala alias tidak tahu fungsinya sebagai apa. Misalnya seperti, kenapa di CD cewek menemukan lapisan kain lebih pada bagian tengah beberapa celana dalam yang membentuk seperti kantong kecil, beberapa celana jeans pasti ada yang sengaja didesain agak mengerut di bagian paha dan lain-lain

Kantong kecil pada celana dalam wanita.

Ilustrasi Celana dalam wanita

Para cewek pasti tahu, terkadang kamu bakal menemukan lapisan kain lebih pada bagian tengah beberapa celana dalam yang membentuk seperti kantong kecil.
Ya, lapisan kain ini hanya dijahit pada bagian pinggirnya saja, sedangkan bagian ujung atas dan bawah tidak dijahit.

Banyak sekali wanita yang menebak mungkin lapisan ini sengaja dibuat untuk menyembunyikan sesuatu. Tapi pada kenyataannya, model jahitan seperti ini dibuat demi kesehatan Miss V kamu. Menurut penelitian, bila ujung atas dan bawah kain lebih tersebut ada jahitan. Maka garis benang tersebut dapat bergesekan dengan Miss V dan menghalangi aliran udara.

Unik banget, kan? Tidak disangka benda yang selalu kita abaikan ini memiliki fungsi tak terduga!

Topi dengan bola pada bagian atas.

Topi model seperti ini biasanya akan dipakai para pelayar Perancis di abad 18

Ternyata bola di atas beberapa topi ini bukan hanya sekadar buat bikin kamu terlihat cute loh, guys.. Topi model seperti ini biasanya akan dipakai para pelayar Perancis di abad 18, para perancang sengaja menempelkan bola kecil di atas topi untuk melindungi kepala mereka! Biasanya langit- langit di kapal memang sangat rendah, maka kepala para pelayar harus terlindung. Saat kapal terguncang oleh ombak, bola topi yang menekan langit- langit ini pun bisa membuat para pelayar berjalan lebih stabil.

Lubang kecil pada smartphone

Lubang kecil pada smartphone

Terkadang kamu bakal menemukan lubang kecil di antara kamera dan lampu Flash di bagian belakang smartphone. Pernah berpikir gak fungsi lubang itu untuk apa? Ternyata lubang itu adalah mikrofon, sob! Mikrofon ini berguna banget kalau kamu mau merekam suara atau video, agar suara yang tertangkap terdengar lebih jernih dan jelas.

Lubang kecil pada tongkat plastik permen lolipop

Lubang kecil pada tongkat plastik permen lolipop

Kalau kamu sudah mengemut permen lolipop sampai habis, kamu pasti bakal menemukan lubang kecil pada bagian samping tongkat. Ternyata fungsinya itu sangat penting! Lubang tersebutlah yang membuat permen lolipop menempel pada tongkat. Ketika proses pembuatan, lelehan permen pasti akan masuk kedalam lubang kecil tersebut, dan saat mengeras, permen bagian dalam tongkat dapat menstabilkan seluruh bagian permen.

Angka misterius pada botol saus tomat.

Angka misterius pada botol saus tomat

Heinz merupakan salah satu merek saus tomat yang cukup diminati seluruh masyarakat dunia. Kalau kamu perhatikan, di bagian samping botolnya pasti ada angka “57”. Ternyata angka tersebut bukan sembarang angka! Saat saus tomat sudah mau habis, biasanya saus di dasar botol akan sangat sulit dikeluarkan. Jujur deh, kalau bertemu situasi seperti ini, apa yang akan kamu lakukan? Kebanyakan orang biasanya akan memutar mulut botol ke arah bawah dan menepuk dasar botol dari atas, benar kan? Tapi cara seperti itu ternyata salah..

Kalau mau mengeluarkan saus dari dasar botol, caranya kamu harus memiringkan botol saus 45 derajat, lalu tepuklah bagian yang bertuliskan angka “57” tersebut!
Lantas, kenapa angkanya harus 57? Ternyata dulu pabrik mengelompokkan produk mereka dalam 57 jenis, dan sejak saat itu angka 57 menjadi angka keberuntungan bagi Heinz.

Tanda “12 M” pada produk make-up.

Tanda “12 M” pada produk make-up.

Kalau kamu perhatian di setiap produk make-up biasanya akan ada gambar berbentuk tabung dengan tutup terbuka lalu diselipi tulisan “12 M”. Ini sebenarnya merupakan tanda bahwa setelah produk dibuka, maka masa berlakunya hanya bisa bertahan selama 12 bulan (M = Month = Bulan).

Kerutan pada celana jeans.

Kerutan pada celana jeans.

Kenapa beberapa celana jeans pasti ada yang sengaja didesain agak mengerut di bagian paha?
Ternyata saat mereka ingin mengirimkan jeans ke berbagai pelosok dunia di abad 19, celana jeans tersebut akan dilipat sekecil mungkin, agar jumlah pengiriman dapat dimaksimalkan. Karena terlipat dalam jangka waktu lumayan lama, jeans yang sudah sampai ke tempat tujuan pun menjadi sangat kusut dan mengerut. Namun akhirnya kerutan seperti itu malah menjadi trend di celana Jeans sampai saat ini!

Yang Tak kalah menarik lagi adalah! Desain “Hidung Babi” di tas ransel zaman now.

Desain “Hidung Babi” di tas ransel zaman now

Sobat pasti udah sering kan melihat tas ransel yang sering ditempeli “wajik” mirip hidung babi seperti ini? Ternyata itu bukan sembarang desain, melainkan memiliki fungsi ajaib!
Bisa buat gantung berbagai macam benda, seperti sepatu contohnya.
Unik banget, kan? Tidak disangka benda yang selalu kita abaikan ini memiliki fungsi tak terduga!

sumber : Brightside
Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here