Ditemukan 300 Kucing Hidup Disebuah Apartemen di Toronto

0
143
views

befren.com – Ketika tetangga mulai mengeluh tentang kondisi sebuah apartemen di gedung tinggi di Toronto, Toronto Animal Services dihubungi untuk membantu memeriksanya. Mereka dengan cepat menyadari bahwa situasinya terlalu berat untuk mereka tangani sendiri, dan meminta sekelompok penyelamat untuk membantu mereka. Di dalam apartemen kecil dua kamar tidur itu  ternyata ada 300 kucing.

Sangat gila untuk mencoba dan membayangkan bagaimana 300 kucing dapat masuk ke dalam apartemen dua kamar tidur, dan bahkan lebih gila lagi bagi penyelamat untuk menyaksikannya secara langsung. Kondisi di dalam apartemen tidak seperti yang pernah mereka lihat sebelumnya, dan semua orang bingung bagaimana situasinya sampai terjadi seperti itu.


“Itu adalah tempat yang sangat sulit untuk menghabiskan waktu,” Belinda Vandersluis, direktur eksekutif Toronto Cat Rescue, mengatakan “Baunya luar biasa.”

Dengan ruang yang begitu sempit, ada kucing di setiap sudut apartemen, berserakan di ruang tamu dan menumpuk bersama di bak mandi. Tempat mana pun yang bisa diduduki oleh kucing, pasti, dan sangat jelas bahwa setiap kucing perlu diselamatkan dari apartemen itu sesegera mungkin.

Akhirnya 300 kucingpun telah diselamatkan dari sebuah ruangan apartemen yang pengap di Toronto, Kanada, Amerika Serikat.

Gambar-gambar dari dalam memperlihatkan lusinan kucing duduk di setiap ruang yang tersedia, dari jendela hingga tangga, toilet, dan meja dapur.

“Kucing yang tidak disterilisasi berkembang biak dengan subur, dan dengan kehamilan yang baru sembilan minggu, hal-hal di luar kendali sangat cepat.”

Toronto Cat Rescue menggambarkan apa yang mereka temukan di apartemen itu sebagai ‘situasi penimbunan yang berbahaya’.

Kucing-kucing itu diselamatkan dari apartemen dan pekerjaan mencari rumah baru untuk mereka semua sudah dimulai.

Mereka semua akan divaksinasi dan dimandikan atau dikebiri untuk mencegah terulangnya perkembangbiakan di luar kendali.

Sebagian besar kucing dalam keadaan sehat, hanya dengan satu yang membutuhkan perawatan gigi.

Penyelamat berkata: “Kucing dan anak kucing baik-baik saja di panti asuhan mereka. Kami sangat berterima kasih kepada sukarelawan dan staf kami untuk mendapatkan kucing apartemen segera.”

Setelah kucing dimandikan, disterilkan, dan divaksinasi serta tampak sehat dan disesuaikan dengan baik, mereka akan siap untuk diadopsi dan akhirnya bisa tahu bagaimana rasanya memiliki keluarga yang penuh kasih dan perhatian.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here