Dikejutkan Penemuan Ikan Memiliki Dua Mulut

0
127
views
Credit: Knotty Boys Fishing

befren.com – Seorang wanita yang memancing di bagian utara New York mendapatkan tangkapan yang sangat unik saat dia menarik seekor ikan yang memiliki dua mulut. Debbie Geddes menangkap ikan yang tampak aneh itu ketika dia pergi memancing di Danau Champlain bersama suaminya pada Jumat.

Ikan yang ditangkap, yang diidentifikasi sebagai ikan trout danau, memiliki dua mulut!

“Ketika saya menariknya ke kapal saya tidakĀ  percaya pada apa yang saya lihat,” kata Debbie Geddes.

Geddes mengatakan ikan itu tampak sehat. “Luar biasa!,” katanya.

Sebelum merilis tangkapan spesialnya, foto ikan bermulut dua itu segera menjadi viral ketika foto ikan itu diposting minggu ini ke halaman Facebook, Knotty Boys Fishing.

Juru bicara Knotty Boys, Adam Facteau, mengatakan bahwa banyak yang berspekulasi tentang penyebab mulut ikan yang tidak biasa itu.

“Orang-orang memiliki teori bahwa ikan itu mungkin terluka ketika masih muda, beberapa ahli biologi berpikir itu bisa jadi karena cacat lahir genetik,” katanya.

Ada juga beberapa dugaan yang dibuat-buat, yang menyatakan bahwa ikan trout danau itu mungkin terkait dengan monster danau mitos “Champ.

“Champ” kadang-kadang disebut sebagai ikan Monster Loch Ness Amerika.

“Berbicara sebagai seorang ahli biologi, saya pikir ini adalah kelainan bentuk. Ada yang salah secara embriologis,” tulis salah seorang warganet di bagian komentar. “Ini bukan trout berkepala dua … ini adalah luka lama! Kemungkinan besar karena penanganan / pelepasan yang tidak tepat,” kata yang lainnya berteori. Warganet lain bahkan menduga bahwa ikan itu adalah makhluk mitos yang diyakini hidup di Danau Champlain.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here