Dihebohkan Anak Sapi Berkepala Dua

0
181
views

befren.com – Seekor anak sapi dengan dua kepala telah lahir di sebuah peternakan di Amerika Serikat (AS). Hewan unik itu ditemukan oleh Heather Herman, 30 tahun,di peternakan keluarganya di Montana.

Herman berkata bahwa dia terkejut ketika menemukan anak sapi itu saat memeriksa ternak.

Dia berkata: “Saya sedang melakukan pengecekan harian dan melihat seekor sapi tengah sendirian jadi saya pergi untuk memeriksanya.”

“Anak sapi itu berbaring di sebelahnya tetapi dari kejauhan saya bisa merasa ada sesuatu yang tidak beres. Saya terkejut ketika saya menyadari apa yang salah,” ujarnya.

“Anda tidak pernah ingin kehilangan anak sapi atau membiarkan salah satu hewan Anda menderita dengan cara apa pun. Sejujurnya saya tidak ingin melihatnya ketika saya menyadari apa itu,” katanya.

Herman mengatakan itu bukan pertama kalinya anak sapi berkepala dua lahir di peternakan itu, tetapi yang lain lahir jauh sebelum waktunya.

Dia menambahkan: “Berbicara dengan Nenek, dia pernah melihat anak sapi berkepala dua sebanyak kali kali. Tidak ada orang lain yang saya ajak bicara yang pernah melihatnya.”

Mamalia berkepala termasuk langka dan jarang dilahirkan akan tetapi hal tersebut dapat terjadi ketika embrio terbelah, tetapi tidak sepenuhnya, atau ketika dua embrio yang terpisah tidak sepenuhnya bergabung.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here