Anjing Makan Uang Tunai Hampir Tiga Juta

0
20
views

befren.com – Anjing berusia 9 tahun harus dirawat di dokter hewan dengan tagihan US$ 170 atau setara Rp 2,5 juta setelah memakan uang tunai majikannya senilai US$ 200 atau setara Rp 2,9 juta.

Ozzie, seekor labradoodle harus dilarikan ke dokter hewan setelah pemiliknya menemukan Ozzie melahap sebuah amplop penuh uang yang dimasukan melalui kotak surat.

“Seseorang telah berutang uang pada kami dan mengembalikannya melalui kotak surat untuk kami, itulah cara Ozzie mengambilnya,” kata Judith Wright, pemilik anjing tersebut seperti dikutip dari Fox News.

Setelah makan lebih dari Rp 2,9 juta, pemilik Ozzie membawanya ke klinik Murphy & Co Veterinary Practice di mana uang-uang itu harus dimuntahkan.

Seorang juru bicara dokter hewan mengatakan untuk dapat membuat anjing itu memuntahkan uang yang dilahapnya, mereka harus membayar biaya sebesar Rp 2,5 juta.

“Ini yang mahal bagi pemilik Ozzie,” ujar klinik tersebut.

Seluruh kejadian berakhir dengan pemilik Ozzie yang kehilangan uang hampir $ 400 atau setara dengan Rp 5,5 juta.

Tetapi pemiliknya mengatakan mereka mungkin dapat mengklaim sebagian uang dengan membawa uang tunai yang rusak ke Bank of England.

Untuk mencegah insiden berulang, pemilik Ozzie berencana untuk menempatkan pembatas di sekitar kotak surat mereka sehingga Ozzie tidak dapat membuat makanan kecil dari paket yang masuk lagi.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here