Ada-ada Aja Bungkus Istri dengan Plastik

0
176
views

befren.com – Seorang pria bernama David Rush dari Idaho, Amerika Serikat, telah memecahkan lebih dari 100 rekor Guinness World Records meraih gelar lain ketika dia membungkus istrinya dalam bungkus plastik hanya dalam tempo 1 menit, 57 detik.

David Rush, yang telah memecahkan puluhan rekor Guinness World Records dalam upayanya untuk mempromosikan pendidikan STEM, mengatakan butuh empat percobaan latihan dan 12 upaya resmi untuk berhasil melindungi istrinya dari bawah kakinya hingga lehernya dalam bungkus plastik.

Dia mengatakan aturan Guinness mengharuskan perempuan itu tidak terluka, plastik pembungkus tidak robek, kulit atau pakaiannya dibiarkan terbuka dalam bungkus plastik.

Rush mengatakan plastik itu sempat terkoyak beberapa kali, karena ia merasa sangat sulit untuk membungkus bagian sendi istrinya.

Dia akhirnya bisa menyelesaikan upaya itu dalam tempo 1 menit, 57 detik -mengalahkan rekor sebelumnya dengan dua detik lebih cepat.

Catatan Rush sebelumnya termasuk memasukkan 146 buah blueberry ke dalam mulutnya, mengeluarkan 200 balon dengan paku dan melempar serta menangkap pedang yang menyala 64 kali dalam satu menit.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here