Vynn Capital Bermitra dengan Organisasi Pariwisata Dunia untuk Meningkatkan Sektor Pariwisata Asia

0
292
views

befren.com – Vynn Capital, firma modal ventura tahap awal berbasis Asia Tenggara, dan Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) bersama-sama mengumumkan kemitraan strategis untuk mempromosikan sektor pariwisata Asia Tenggara dengan memfasilitasi kewirausahaan dan inovasi.

Melalui kemitraan strategis ini, Vynn Capital dan UNWTO akan bekerja sama untuk menciptakan kerangka kerja dan kebijakan untuk mendukung startup teknologi yang menangani peluang dan tantangan di sektor pariwisata di kawasan itu. Kedua pihak akan bekerja sama untuk mendorong pemain industri tradisional seperti kelompok hotel, kelompok properti dan perusahaan makanan untuk mengadopsi strategi digital, serta untuk mendorong lebih banyak investasi oleh sektor swasta ke perusahaan teknologi. Vynn Capital akan bertindak sebagai mitra UNWTO pada inisiatif untuk mencapai tujuan ini, dengan mendukung pengusaha pariwisata dan pemain industri tradisional sebagai pasar pariwisata yang merangkul teknologi dan inovasi.

“Sektor pariwisata merupakan peluang besar bagi Asia Tenggara, di mana kita melihat munculnya kelas menengah yang kuat. Vynn Capital telah mengidentifikasi pariwisata sebagai ruang investasi utama dan kami akan terus bekerja dengan pengusaha dan pelaku industri untuk mempromosikan sektor pariwisata di kawasan itu. Kami percaya perusahaan teknologi yang fokus pada mobilitas konsumen, seperti Travelio dan Carsome Indonesia, yang telah beroperasi di empat negara utama di Asia Tenggara, akan terus memperjuangkan dampak ekonomi dari pertumbuhan pariwisata. Kami bergandeng tangan dengan UNWTO untuk mengembangkan generasi baru perusahaan pariwisata yang inovatif di Asia Tenggara, ”kata Victor Chua, Pendiri dan Mitra Pelaksana Vynn Capital dan Ketua Asosiasi Modal Ventura & Swasta Malaysia (MVCA).

[artikel number=5 tag=”travel” ]

“UNWTO bangga bermitra dengan Vynn Capital, yang akan membantu kami menciptakan solusi nyata untuk transformasi digital pariwisata yang sangat dibutuhkan. Kemitraan semacam itu adalah kunci untuk terus menghasilkan peluang di seluruh pariwisata, dan membuktikan bahwa modal ventura memiliki peran untuk dimainkan ketika kita ingin memajukan pembangunan berkelanjutan, ”kata Sekretaris Jenderal UNWTO Zurab Pololikashvili.

Menurut UNWTO, kedatangan internasional telah meningkat di semua wilayah sejak awal 2018, melanjutkan tren yang kuat dari tahun-tahun sebelumnya. Pertumbuhan yang kuat dipimpin oleh Asia dan Pasifik (+ 8%), terutama Asia Tenggara (+ 10%) dan Asia Selatan (+ 9%) di mana pertumbuhan telah melampaui tahun 2017 ketika Asia melihat peningkatan 6% dalam kedatangan internasional. Ini signifikan, mengingat bahwa Asia dan Pasifik mewakili sekitar 29% penerimaan pariwisata internasional.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here