Tempat Wisata Romantis di Malang Tahun ini

0
585
views
Bukit Paralayang

L

iburan memang sangat dinanti-nantikan tujuannya adalah untuk menyegarkan otak yang lelah saat kita sibuk bekerja dan merasa bosan tinggal dirumah terus. Selain itu bisa direncanakan bagi pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu ditempat yang romantis dengan suasana yang sejuk menyegarkan jiwa. Banyak tempat-tempat romantis yang direkomendasikan oleh befren.com, akan tetapi yang di rekomen befren.com mulai dari Jawa Timur. hmm di mana tempatnya? Langsung kita menuju ke daerah Batu Malang.

1. Bukit Paralayang

Bukit Paralayang

Dengan suasana dingin dan sejuk ketika kegiatan paralayang akan dimulai dari lokasi puncak gunung banyak pujon batu malang menambah sensasi tersendiri ketika berwisata paralayang ini. Hamparan luas perkebunan serta bangunan megah bisa terlihat dengan jelas saat paralayang.kamu bisa pergi di malam hari agar dapat menyaksikan lautan lampu dan keindahan bintang. Saat berada di lokasi paralayang batu malang kita sudah disuguhi sebuah pemandangan indah deretan bangunan kota serta gunung gunung di kawasan batu malang.Selain itu kamu juga bisa berkunjung ke rumah pohon batu malang karena berada satu lokasi dengan wisata paralayang batu.

2. Pantai Sipelot

Pantai Sipelot

Selain akan dimanja oleh pesona pasir yang berwarna kecoklatan dan keindahan laut biru, kamu juga akan mendapatkan aliran air terjun yang jernih dan letaknya tepat di pinggir pantai.

Pantai Sipelot menyuguhkan kesejukan alami karena dikelilingi perbukitan kapur tampak kehijauan karena ditumbuhi pepohonan. Menurut cerita, dulu pada zaman penjajahan Belanda pantai ini sering dijadikan tempat persinggahan. Asal nama pantai ini adalah “Spelot” berasal dari bahasa Belanda yang memiliki arti “persinggahan”.

Rute menuju ke Pantai Sipelot memang lumayan agak jauh dari Kota Malang, setelah sampai di Desa Pujiharjo kamu akan disuguhi pemandangan tebing, jurang, perkebunan kopi dan pisang dan tambak udang. Tidak ada transportasi umum yang menuju ke lokasi pantai, maka sebaiknya membawa kendaraan pribadi.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

Menjelajahi Kota Malang di malam bersama pasangan merupakan salah satu hal paling romantis yang bisa kamu lakukan.(BNS) Kota Batu bisa menjadi pilihan wisata ketika berkunjung ke Kota Malang dan sekitarnya. Berlokasi Oro-Oro Ombo dengan mengintagrasikan berbagai tempat hiburan malam yang ramah untuk keluarga.

Beragam atraksi dan wahana serta permainan seru dan menarik bisa dicoba di Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu. Puluhan permainan yang aman dimainkan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

4. Bukit Delight

Bukit Delight

Bukit Delight termasuk kafe baru yang terletak di perbukitan kota Malang. Bukit Delight baru soft opening tanggal 10 Oktober 2016. Saking newbienya, café ini buka pas jam 5 sore.

[artikel number=4 tag=”travel” ]

Di Bukit Delight, kalian bisa menikmati views yang kece parah seperti Gunung Banyak, Gunung Arjuna, dan Gunung Panderman. Selain views yang indah gila, owner Bukit Delight bener-bener kreatif dengan menambahkan suasana outdoor di café ini. Dekorasi lampu hias untuk penerangan dan bangku-bangku kayu berbahan jati semakin bikin café cozy dan natural abiiiisss.

Selain outdoor area, di Bukit Delight juga ada semi indoor area yang letaknya cuman sebelahan aja. Semi indoor area ini di design dengan atraktif yang mengkombinasikan warna-warna dan corak yang ngepop banget. Design yang unik ditambah dengan perpaduan symbol dan mural untuk ornament dinding dan kursinya bakalan bikin jatuh hati.

5. Taman Indie River View Resto

Taman Indie River View Resto

Terletak di tepi Sungai Kali Bango, Taman Indie River View Resto menyuguhkan konsep bersantap ala pedesaan. Untuk area makan, disediakan bale-bale tradisional. Kesan Jawa sudah terlihat sewaktu memasuki Taman Indie, ada pernak-pernik jawa, gerobak dawet, ukir-ukiran, taplak meja batik dan beberapa furniture lainnya.

Sedangkan nuansa alam terlihat dari lokasi Taman Indie yang terletak didekat tepi sungai di Perum Kota Araya. Ada pula sawah dengan rumput yang hijau. Sungguh benar-benar asri.

 

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here