Tempat Paling Indah di Kanada Yang Perlu Kamu Ketahui

0
515
views

J

ika kamu seorang turis dan mengunjungi tempat-tempat indah itu  adalah hal yang sangat menggairahkan dalam hidup. Sudahkah kamu mengunjungi destinasi luar biasa di Kanada! dengan menginjakkan kaki kamu di tanah yang mempesona harus menjadi tujuan kamu selanjutnya. Itu dikemas dengan adegan spektakuler yang menarik bagi rasa estetika pengunjung. Kamu akan menemukan keajaiban alam, tempat bersejarah, pantai, restoran terbaik, dan semua artikel lain yang ingin kamu nikmati.

Air terjun Niagara

Air terjun Niagara

Kamu dapat mengunjungi banyak air terjun seperti Air Terjun Victoria dan Angel Falls, tetapi tidak satupun dari mereka sama dengan Air Terjun Niagara mengenai pemandangan luar biasa. Kamu mungkin berpikir bahwa kamu berada di dunia peri sambil berdiri di tepi. Itu sebabnya turis menyebutnya puncak air terjun. Ini adalah tujuan favorit untuk pasangan yang baru menikah, sutradara film, dan selebritas di seluruh dunia. Jika kamu adalah orang yang berjiwa petualang, menyeberanginya di atas tali. Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini. Untuk keselamatan bagi para pengunjung itu sudah di jamin, jadi kamu tidak perlu khawatir.

The Rockies

The Rockies

Dimulai dari Amerika dan membentang ke Kanada. Ini adalah tempat favorit orang-orang yang suka hiking dan ski. Kamu juga dapat mengunjungi lima Taman Nasional yang terkenal seperti Yoho, Kootenay, Glacier, Jasper, dan Banff. Pasangan bulan madu juga suka mengunjungi tempat ini. Itu sebabnya tempat ini ramai di musim dingin dan musim panas secara merata. Taman Nasional ini memiliki keindahan alam Kanada yang menginspirasi. Para pecinta alam menganggap ini sebagai surga dunia.

[artikel number=4 tag=”travel” ]

Pulau Vancouver, Long Beach

Pulau Vancouver, Long Beach

Keelokan pantainya yang menakjubkan selalu mengundang orang-orang yang tetap mengejar keindahan alam. Long Beach berkisar dari desa Ucluelet ke desa Tofino. Ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi, dan orang suka menghabiskan liburan di pantai. Angin sejuk, deburan ombak laut, air kristal, sinar matahari terapeutik, dan sangat menyenangkan adalah alasan untuk menginvestasikan waktu di Long Beach. Ketenangan dalam memberi makna bagi kehidupan. Jika kamu bosan dengan rutinitas yang sibuk, pergilah ke Long Beach untuk menikmati ketenangan.

Churchill, Manitoba

Churchill, Manitoba

Beberapa orang memiliki hasrat terhadap hewan. Manajemen telah menciptakan lingkungan alam di mana kamu menemukan diri kamu di hutan. Julukan tempat ini adalah “Kutub Beruang Ibu kota dunia.” Kamu mendapat kesempatan untuk melihat hewan unik seperti beruang putih dan ikan paus Beluga di tempat yang sama. Bunga-bunga liar pada bulan Agustus muncul yang membuat pelangi di bumi. Musim dingin juga membawa adegan-adegan tertentu termasuk Cahaya Utara. Churchill menawarkan pemandangan yang luar biasa sepanjang tahun. Jika kamu seorang mahasiswa dan sibuk menulis artikel atau disertasi; jangan panik, amankan layanan penulisan esai terbaik dan dapatkan tiket untuk terbang ke Kanada.

Whistler, Kota Bersalju

Whistler, Kota Bersalju

Pesona musim dingin dari tanah Kanada menambah citarasa khas untuk perjalanan. Whistler berada 75 mil jauhnya di Utara Vancouver. Ini terdiri dari 8,100 hektar. Pemain ski dari seluruh dunia menghabiskan hari-hari di musim dingin yang mendalam untuk menikmati petualangan. Galeri yang luar biasa, pusat perbelanjaan, dan museum adalah tempat lain untuk dinikmati.

Ada banyak tempat indah lainnya untuk dikunjungi. Namun, tujuan yang disarankan memiliki fitur unik. Semoga dari artikel befren.com ini adalah salah satu untuk kamu yang  ingin pergi ke kananda.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here