Tempat Kolam Renang yang Mempunyai Spots Terindah

0
1200
views

B

efren telah merangkum beberapa tempat pemandian atau kolam renang yang patut kamu coba untuk acara travelingmu. Kali ini befren memulainya dari Sua Ocean Trench yang merupakan tempat kolam renang yang alami, hingga Hierve El Agua di mexico yang terletak di pegunungan. Nah mari kita menjelajah satu persatu dan rasakan keindahan tempat tersebut.

Sua Ocean Trench

Sua Ocean Trench merupakan kolam renang alami yang dikelilingi dinding batuan yang tinggi menjulang sehingga tampak seperti lubang raksasa

Sua Ocean Trench merupakan kolam renang alami yang berada di sebuah pulau vulkanik di Samoa yang dapat memberikan pengunjung pengalaman relaksasi yang sangat menakjubkan.

Sua Ocean Trench berupa kolam renang yang dikelilingi dinding batuan yang tinggi menjulang sehingga tampak seperti lubang raksasa. Disekeliling batuan tersebut dipenuhi dengan tumbuhan hijau. Tempat ini memang sangat alami dengan suguhan panoramanya yang tiada dua.

Silfra, Iceland

Silfra, Iceland

Celah ini yang berisi air tawar yang jernih sangat cocok bagi para penyelam dan juga snorkel yang berenang di sini akan merasakan sensasi menyelami dua benua sekaligus, yaitu Amerika dan Eurasia.

Sekali kamu menyelam di sini, kamu akan takjub karena pesona birunya air begitu indah dengan jarak pandang hingga 100 meter.

Taman Nasional Krka, Kroasia

Taman Nasional Krka, Kroasia

Taman yang indah berjejer di sekitar sungai Krka, yang merupakan pusat dan memberi nama ke taman. Air terjun cascading adalah tempat yang paling populer dan
terkenal di Krka.

Havasu Falls, Arizona

Havasu Falls, Arizona

Inilah yang paling terkenal dan banyak dikunjungi dari berbagai air terjun di sepanjang Havasu Creek. Ini terdiri dari satu saluran utama  dari 90-ke-100-kaki (27 hingga 30 m) tebing vertikal ke dalam serangkaian kolam terjun. 

[artikel number=5 tag=”travel” ]

Bimmah Sinkhole, Oman

Bimmah Sinkhole, Oman

Secara struktural sebuah lubang pembuangan, di batu kapur dari Muscat Governorat timur Kesultanan Oman. Danau air biru kehijauan, lebar 50 m x 70 m dan kedalaman sekitar 20 m. Jaraknya hanya sekitar 600 m dari laut.

Kuang Si Falls, Laos

Kuang Si Falls, Laos

Berjalan menyusuri jejak hutan ke kolam air terjun bertingkat yang menakjubkan ini. Mengamati kolam-kolam tersembunyi di sepanjang jalan.

Devil’s Den, Florida

Devil’s Den, Florida

Mata air bawah tanah ini telah memunculkan fosil kuno dari tempat tidur yang berusia 33 juta tahun. Penjelajah modern dapat menyelam atau snorkeling di perairan 72 derajat.

Hierve El Agua, Mexico

Hierve El Agua, Mexico

Yang terakhir adalah Hierve El Agua, Mexico, baik penduduk setempat maupun pengunjung berduyun-duyun ke tempat Lonely Planet “kolam infinity alami” yang mengalir dari tepi tebing. Tinggi di pegunungan sekitar satu jam perjalanan dari Oaxaca, pemandangannya luar biasa.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here