Pernahkah Kamu Berkunjung ke Tanzania?

0
169
views
Berkunjung ke Tanzania

T

anzania adalah negara yang terletak di Afrika bagian Timur, beriklim tropis, dahulu dikenal dengan nama Tanganyika, karena di Tanzania ada sebuah danau yang sangat terkenal yaitu Danau Tangayika. Berbatasan dengan banyak negara, antara lain: Kenya, Uganda, Rwanda, Burundi, Democrsatic Republic of Congo, Zambia, Malawi, dan Mozambique. Tanzania mempunyai sebuah gunung tertinggi di Afrika, yaitu Gunung Kilimanjaro (5.985 m) serta taman margasatwa yang sangat elok dan banyak dikunjungi oleh turis, baik domestik maupun mancanegara.

Mungkin, Anda tidak pernah mengalami petualangan unik apa pun dari perjalanan Anda, Tanzania mungkin adalah tujuan safari terbaik di mana Anda akan dapat melihat bagaimana wanita mengenakan Khanga atau cetakan Afrika, juga kentang goreng tidak lagi disebut kentang goreng, tapi “Chips yai ”, Juga anak-anak menari gembira dengan bertelanjang kaki mereka di sekitar jalan.

Jika Anda berencana untuk menjelajahi dunia dengan pengalaman baru, Jovago Tanzania ingin berbagi sejarah, budaya, dan alam yang unik yang tidak pernah dapat ditemukan di mana pun di dunia.

[artikel number=5 tag=”travel” ]

Ketika mengunjungi negara asing, Anda pasti perlu mengalami fitur unik. Katakanlah Anda harus melihat fitur yang berbeda dari pegunungan. Jadi mengapa tidak mengunjungi lebih dari 20 gunung berapi di Tanzania, seperti Kilimanjaro gunung tertinggi di Afrika!

Kilimanjaro gunung tertinggi di Afrika

Juga, jika Anda mencintai alam dan sejarah, Anda dapat mengunjungi situs paleoantropologi paling penting di dunia “Ngarai Olduvai“, ini adalah satu-satunya situs berharga untuk sejarah evolusi manusia yang ditemukan di Tanzania, tempat di mana Anda dapat belajar dan menikmati sifat dari Great Rift Valley dan Serengeti Plains di wilayah Arusha.

Kawah Ngorongoro


Sementara itu, Anda dapat menjelajahi keajaiban ke 8 dunia, Kawah Ngorongoro Agung. Diperkirakan 2,5 juta tahun, itu adalah kaldera tak terputus terbesar di dunia dengan lebih dari 102 mil persegi habitat lebih dari 30.000 binatang yang berbeda. Sebagian besar dari mereka jarang ditemukan di seluruh dunia seperti badak Hitam.

Namun demikian, turun dari kapal atau terbang Anda akan menemukan dunia baru di Pulau. Zanzibar Island adalah tujuan terkenal untuk latar belakang sejarah, tetapi juga dengan alam dan lingkungan seperti pantai berpasir yang indah, hutan hujan murni, dan artefak Arab akan membuat impian Anda menjadi kenyataan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here