Penasaran dengan Dunia Avatar di dunia nyata?

0
334
views
Pemandangan di Gunung Tianmen

R

atusan batu besar di bawah terpampang ketika meninggalkan stasiun kereta Zhangjiajie di Tiongkok.

Kendaraan itu membawa delapan orang, membawa kami ke desa kecil Zhonghu, di mana kami menuju hotel di dekat Taman Nasional Zhangjiajie.

Ini adalah inspirasi untuk James Cameron’s Avatar, sebuah film fiksi ilmiah yang dibuat di masa depan yang jauh, di mana manusia menjajah planet Pandora yang rimbun dan penuh warna.

Termasuk dalam daftar geopark global UNESCO, Taman Nasional Zhangjiajie dikenal sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Tiongkok.

Ini adalah tempat magis, di mana mimpi menjadi nyata, kata orang.

Apa yang harus dilakukan di Zhangjiajie

Zhangjiajie


Zhangjiajie menarik turis ke sejumlah tempat magis, seperti Taman Hutan Nasional Zhangjiajie, Gua Naga Kuning, Gunung Tianmen, dan Jembatan Kaca Grand Canyon Zhangjiajie.

Pengunjung yang datang dengan kereta api atau pesawat dapat memulai petualangan mereka di stasiun kereta kabel Tianmensan, yang terletak beberapa kilometer dari bandara dan hanya beberapa ratus meter dari stasiun kereta. Pengunjung dapat menikmati perjalanan naik kereta kabel terpanjang di dunia, yang akan membawa mereka ke Gunung Tianmen dalam 30 menit.

Di Tianmen Mountain, beberapa tujuan dapat dilihat dalam perjalanan sehari, seperti pintu surga yang agung bernama Gua Tianmen, Kuil Tianmen, kaca Skywalk, 99 Bends, dan jalan gantung di tebing. Setelah atraksi yang indah di Tianmen Mountain, pengunjung dapat pindah ke distrik Wulingyuan untuk menikmati suasana hutan di dekat taman nasional.

Taman Hutan Nasional Zhangjiajie

Diakui sebagai taman hutan nasional pertama China, Taman Nasional Zhangjiajie seluas 4.810 hektar dan menawarkan pemandangan yang fantastis, termasuk pilar batu pasir yang menjulang tinggi, sungai yang damai, hutan lebat dan hewan liar.

Penghuni Taman Nasional Zhangjiajie

Untuk menjelajahi seluruh taman, pengunjung akan membutuhkan setidaknya dua hari. Mereka akan mendapatkan kartu untuk mengakses taman selama empat hari, termasuk layanan bus gratis.

Dari Gerbang Barat di taman, kami memiliki dua pilihan: pergi ke “Gunung Hallelujah” Avatar atau ke Tebing Cambuk Emas. Jika cuaca tidak cerah, lebih baik memilih opsi kedua, karena para pengunjung dapat menikmati hutan dan sungai dari jalur Gold Whip Cliff. Trekking di sepanjang jalur ini, sementara monyet memberikan hiburan, dibutuhkan 2-3 jam sebelum pengunjung mencapai lift Bailong, salah satu ikon taman. Jalan ini memberikan pemandangan indah di Puncak Camel (pilar batu berbentuk seperti unta) dan Desa Batu Kuning, desa pegunungan yang terdiri dari Jalur di Hutan Cemara, Dekrit Kekaisaran dan Kotak Berharga, Puncak Jarum, Gerbang Selatan ke Surga , dan Puncak Lima Jari.

Gunung Avatar Haleluya

Untuk hari kedua, atau ketika cuaca cerah, Gunung Halleluyah akan menjadi tempat yang sempurna untuk dikunjungi. Gunung Hallelujah dinamai singkapan mengambang dari Pandora, karena bagian tengahnya sering hilang di awan. Pengunjung akan segera menemukan jembatan gantung logam, memberikan pandangan turun ke Pilar Surgawi, yang disebut Gunung Avatar Hallelujah, sejak film diproduksi dan bagian atas ditampilkan di trailernya.

[artikel number=5 tag=”travel” ]

Untuk mencapai Gunung Avatar Hallelujah dari gerbang masuk, pengunjung dapat memilih mobil kabel,  atau mendaki bebas sekitar 2-3 jam sebelum mencapai Yangjiajie. Sekitar 50 menit dari Yangjiajie, pengunjung akan menemukan pemandangan terbaik di Gunung Halleluyah dan Gunung Tianzi, tempat yang harus dikunjungi di mana orang akan menemukan bahwa pilar batu seperti Avatar benar-benar ada.

Gua Naga Kuning

Pemandangan dalam Gua Naga Kuning


Salah satu atraksi utama yang tidak boleh dilewatkan adalah Gua Naga Kuning (Huanglong Dong), gua yang terawat dengan baik dan luhur. Gua ini dihiasi dengan fenomena geologi seperti dua sungai bawah tanah, dua kolam, empat air terjun, 13 aula besar, 96 galeri dan ratusan ribu stalagmit, kolom, stalaktit dan formasi lainnya.

Hal terbaik untuk dilakukan di gua adalah menjelajahi Sungai Musik yang mengalir di dalamnya, karena menawarkan sensasi petualangan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here