Menjelajah Pantai Klatak

0
139
views

befren.com – Pantai Klatak memiliki lokasi di Desa Keboireng, Besuki, Kabupaten Tulungagung. Walaupun akses yang harus Anda tempuh untuk menuju ke pantai ini terbilang sulit karena medan jalannya yang tergolong berbukit, berbatu, dan terjal, akan tetapi penorama yang diperlihatkan oleh pantai ini terbilang tidak main-main, karena sudah terbayarkan oleh suguhan nuansa yang begitu memukau.

Oya gaes, konon nama Klatak diambil dari suara bebatuan kecil yang bertabrakan dan mengeluarkan suara “klatak-klatak” saat ombak menghampiri pantai.

Hamparan pantai yang kurang dari satu kilometer ini memang dipenuhi bebatuan kecil yang halus dan terdiri dari berbagai jenis dan bentuk.

Nelayan-nelayan ini sebagian besar menggantungkan hidupnya pada hasil tangkapan ikan. Para pengunjung pun bisa membawa oleh-oleh ikan segar. Wah sudah dapat fresh dan bisa membawa oleh-oleh ikan segar juga.

Luasnya pasir coklat yang bersih dan juga deburan ombak yang tenang, serta pegunungan hijau yang letaknya tak jauh dari pantai. Pantai ini memiliki berbatuan besar yang menyerupai tebing serta bebatuan sungai yang tertata rapi di sepanjang bibir pantai yang apabila terkena ombak akan mengeluarkan bunyi “klatak”

Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Tulungagung. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Saat weekday, harga tiket masuk Pantai Klatak adalah Rp5,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Pantai Klatak adalah Rp5,000.00. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here