Menengok Moment Kehidupan di Hawaii Island

0
391
views

B

erbentuk batang pohon yang terbakar secara eksentrik hanyalah salah satu contoh penemuan unik dan mengejutkan yang menanti Anda ketika Anda mengunjungi Taman Nasional Gunung Berapi Pulau Hawaii. Seperti artifak dari aliran lava kuno.

Perairan Honaunau Bay yang tenang dan jernih membantu menjelaskan mengapa Pulau Hawaii dikenal di seluruh dunia sebagai surga bagi para perenang snorkel, penyelam scuba, dan berbagai kehidupan laut yang luar biasa termasuk penyu laut, pari manta, dan bandit angulish Hawai.

Kawah Halemaumau adalah rumah Pele, Dewi Api Hawaiian. Sacred to Native Hawaiians, ini adalah salah satu dari banyak situs di mana Anda dapat menyaksikan cahaya yang tidak wajar dari Kilauea Volcano, salah satu gunung berapi paling aktif di dunia.

Terletak di pantai Teluk Honaunau di Kona selatan, Puuhonua o Honaunau (Place of Refuge) adalah sebuah taman bersejarah nasional seluas 180 ekar yang dulunya adalah rumah dari kerajaan dan tempat perlindungan bagi pelanggar hukum Hawaii kuno. Di sini Anda dapat menjelajahi peninggalan budaya yang mencakup kolam ikan kerajaan, kuil kuno, dan situs pemakaman.

[artikel number=4 tag=”travel” ]

Saat Anda berjalan-jalan di Istana Dasar di Puuhonua o Honaunau, Anda dapat berhenti dan belajar memainkan permainan kuno konana – sejenis catur Hawaii yang dimainkan dengan potongan-potongan permainan karang hitam dan putih.

T23 mil-panjang Chain of Craters Road adalah salah satu drive Hawaii yang paling spektakuler. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, jalan menawarkan pemandangan hutan hujan dan pantai laut yang indah serta lubang kawah dan uap dari tabung lava dan berakhir di mana aliran lava benar-benar telah menyalip jalan.

Terletak di antara Hawaii Volcanoes National Park dan kota kecil Naalehu, pantai hitam Punaluu Black Sand Beach adalah pemandangan yang tak terlupakan. Pohon kelapa menyusuri tepi atas pasir dan Anda juga dapat menemukan honu besar (penyu hijau Hawaii) berjemur di pantai.

Empat dari tujuh spesies honu (penyu laut) yang ada dapat ditemukan di perairan Hawaii. penyu hijau adalah yang paling umum. Tur lingkungan Pulau Hawaii yang dipandu mungkin adalah cara terbaik untuk belajar lebih banyak tentang mereka.

Petroglyphs adalah ukiran batu lava yang terukir dalam batu berabad-abad yang lalu oleh penduduk asli Hawaii. Ada lapangan petroglyph di lokasi di seluruh Pulau Hawaii, termasuk Taman Nasional Gunung Api Hawaii, di mana ukiran kano, kura-kura dan bentuk manusia menggambarkan peristiwa penting dalam kehidupan Orang-Orang Hawai.

Kilauea kadang-kadang disebut ‘satu-satunya gunung api di dunia.’ Jalan di sana menanjak 4.000 kaki ke puncak salah satu gunung berapi paling aktif di dunia. Bagi banyak orang, perjalanan ini adalah kesempatan untuk menyaksikan salah satu pertunjukan kekuatan alam yang paling menakjubkan. Itu dia Moment Kehidupan di Hawaii Island yang befren.com rangkum

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here