Keindahan Tersembunyi di Pulau Bangka

0
854
views

T

erletak di timur Sumatra, Pulau Bangka di Kepulauan Bangka Belitung adalah tujuan liburan populer yang menawarkan banyak pantai.

“Bangka saat ini memiliki sembilan atraksi yang disorot, yang sebagian besar adalah pantai.

Atraksi tersebut tersebar di dua distrik,  Di distrik Belinyu, tujuan wisata populer termasuk Pantai Romodong, Pantai Penyusuk dan Pantai Batu Dinding.

Di distrik Sungailiat, wisatawan dapat mengunjungi Pantai Tanjung Pesona, Pantai Parai Tenggiri, Pantai Matras, Pantai Tongachi, Pantai Tikus Emas, serta Pura Padepokan Puri Tri Agung.

“Tempat wisata sudah terkenal di kalangan wisatawan domestik. Namun, hanya pengunjung dari beberapa negara yang akrab dengan mereka, sebagian besar melalui acara yang kami selenggarakan setiap tahun,” kata kepala Dinas Pariwisata.
Pemerintah masih menghadapi kendala dalam mengembangkan destinasi karena keterbatasan anggaran dan sengketa tanah.

[artikel number=4 tag=”travel” ]

kepala Dinas Pariwisata lebih jauh menyatakan harapan bahwa pihak ketiga, apakah mereka warga negara swasta atau kelompok pariwisata masyarakat, dapat berkontribusi terhadap pemeliharaan dan pengembangan objek wisata ini untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.

“Mudah-mudahan, individu dan investor swasta dengan kelompok masyarakat dapat terus meningkatkan tujuan kami masih mendukung mereka dalam bentuk apa pun.

Dia menambahkan bahwa tujuan populer lainnya di provinsi ini termasuk Rambak Beach, Pukan Beach dan Anyir Beach.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here