Keindahan 5 Wisata yang ada di Asia

0
1192
views

L

iburan merupakan hal yang sangat idambakan oleh semua orang. Saat liburan kita bisa melepaskan penat selama bekerja, menumpahkan semua beban dan menghibur dan merelaksasi tubuh dan pikiran. Namun tidak semua liburan itu menyenangkan bahkan terkadang membuat jenuh terutama jika liburannya hanya dirumah saja. Kali ini befren.com merekomendasikan tempat wisata yang ada di Asia, mungkin kamu tertarik untuk wisata kesana. Langsung saja ini dia tempat wisata yang dapat kamu coba

01

Singapura, Universal Studios

Singapura, Universal Studios

Wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura. Mulai dari wahana yang diangkat dari film terkenal seperti Mummy, Transformers, Jurassic Park, dan masih banyak lagi. Bukan hanya wahana, di sini juga ada pertunjukan tari, marching band, dan karnaval. Diperlukan waktu seharian, karena luasnya taman, dan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di Universal Studios.

02

Hong Kong, Ocean Park

Hong Kong, Ocean Park

Dibuka pada tahun 1977, Ocean Park Hong Kong merupakan taman bertema biota laut yang berisi hewan-hewan, wahana menegangkan serta pertunjukan. Ocean Park Hong Kong terletak di sisi selatan Pulau Hong Kong Island, dengan area lebih dari 915.000 meter persegi. Dua area atraksi utama, Waterfront dan Summit, dihubungkan oleh Cable Car dan kereta kabel Ocean Express. Kamu bisa menghabiskan waktu seharian di taman seluas hampir 100 hektar ini. kamu bisa menikmati banyak wahana memicu adrenalin seperti “Hair Raiser” (roller coaster) yang membuat rambut kamu menjadi berantakan. Selain wahana adrenalin, kamu bisa menyaksikan kehidupan bawah laut di salah satu akuarium terbesar di dunia. Sekitar 400 spesies ikan bisa kamu lihat di sini.

Disarankan kamu pergi ketika liburan Natal, untuk menikmati suasana natal di Ocean Park.

03

Disneyland Tokyo

Disneyland Tokyo

Selain membuat film-film yang menjadi favorit anak-anak di seluruh dunia, Disney juga membuat taman bermain di berbagai belahan dunia. Salah satunya Disneyland yang berada di Tokyo, Jepang.

[artikel number=5 tag=”travel” ]

Tokyo Disneyland adalah taman bermain terbesar dan paling banyak dikunjungi di Jepang. Selain karena lokasinya yang dekat dengan Tokyo, suasa taman bermain dan atraksi serta hiburan sangat menakjubkan dan menyenangkan.

Kamu bisa bertemu dengan karakter-karakter terkenal Disney di sini. Disneyland sendiri memiliki 7 area tema, mulai dari World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland. Selain Theme Park.

04

Thailand, Kho Phi Phi

Kho Phi Phi

Merupakan satu-satunya pulau dengan penduduk permanen meskipun pantai dari pulau terbesar kedua, Kho Phi Phi sering dikunjungi oleh banyak turis. Tidak ada fasilitas akomodasi dalam pulau ini, namun perjalanan dari Kho Phi Phi hanya membutuhkan waktu sebentar saja. Pulau-pulau lainnya tidak lebih dari batu-batu karang besar yang mencuat ke permukaan laut.. Kho Phi Phi berlokasi dalam kawasan Krabi, Thailand. Kho Phi Phi terkenal dengan wisata snorkeling dan diving. Selain snorkeling dan diving, kamu  bisa menyewa kayak untuk menikmati suasana laut di Kho Phi Phi. Di sini kamu bisa mengunjungi beberapa spot yang terkenal seperti Shark Point, Monkey Beach, Pi-Leh Bay, Maya Bay, dan Loh Samah Bay.

05

Danau Hoàn Kiếm

Hoan Kiem Lake

Jika kamu berlibur ke Vietnam tepatnya di kota Hanoi ada salah satu tempat wisata yang harus kamu kunjungi, apalagi bagi kamu para penggemar olah raga Tai Chi. Nama tempat wisata tersebut adalah Hoan Kiem Lake, yang berada di pusat kota Hanoi. Hoan Kim Lake merupakan tempat favorit untuk nongkrong, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak heran jika danau ini selalu ramai oleh pengunjung. Lokasi danau ini berada di sekitar The Old Quarter, tepatnya di Distrik Hoan Kiem. Danau Hoan Kiem Lake dikelilingi oleh pohon yang teduh dan taman-taman indah. Di tengah-tengah danau terdapat menara Thap Rua Torsoise dan kuil Ngoc Son. Tengah pulau dihubungkan dengan jembatan kayu berwarna merah mernama The Huc atau sinar matahari. Ada legenda yang berkembang di masyarakat setempat, konon di danau ini hidup kura-kura raksasa. Kura-kura ini seringkali menampakan diri. Menurut masyarakat setempat kura-kura raksasa tersebut pernah menampakan diri pada bulan November 2007.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here