Jangan Coba Datang ke Tempat ini, Lima Pantai Yang Memperbolehkan Pengunjung Telanjang

0
413
views

befren.com– Jangan Kaget Jika Kalian berkunjung ke pantai  kawasan Nude Beach. Resort pantai yang memang diperuntukkan bagi mereka yang suka berbugil ria ini memang menawarkan sejuta pesona. Tapi dimana tempatnya?

Sebenarnya tak sulit untuk mencari resort Nude Beach, Di negara tetangga kita, Australia, ada beberapa lokasi yang memang diperuntukkan bagi mereka yang menyukai naturalism dan tempat itu tersebar di hampir wilayah negeri itu. Tapi kalau mau tahu tempat yang paling populer, luangkan beberapa menit untuk membaca daftar yang ini.

1. Montalivet – Perancis

Montalivet Beach diresmikan sebagai kawasan Nude Beach sejak 1950. Kawasan ini dibuat untuk memenuhi keinginan para kaum nudis dan menjaga privasi mereka. Pantai ini dijadikan pantai nudis atas prakarsa Le Centre Hélio Montalivet yang juga merupakan penggagas gerakan naturist internasional. Demi keamanan dan kenyamanan, maupun kebebasan, tempat ini didesain jauh dari jangkauan keluarga, termasuk mereka yang masih berada dibawah umur.

2. Red, White and Blue Beach, Santa Cruz, California

Kawasan ini cenderung lebih mengutamakan privacy, karena kebanyakan kawasan pantainya dimiliki perorangan. Kalau Anda mencari keramaian barangkali ini bukan tempatnya, tapi kalau Anda ingin bernude-ria tanpa hiruk pikuk orang lain, anda datang ke tempat yang tepat.

3. Hedonism, Negril, Jamaica

Atmosfir yang ditawarkan di kawasan ini adalah petualangan dan kenikmatan diri sendiri serta menikmati petualangan “khusus” dengan dimensi berbeda.

4. Samurai Beach, Australia

Bedanya kawasan nudes beach ini dengan nudes beach lainnya yaitu nuansa sporty. Pada bulan November disetiap tahunnya, diselenggarakan Olimpiade Nudist. Mereka melombakan antara lain, lari estafet dan surfing .. asyiknya semua peserta, penonton maupun juri wajib bugil.

5. Wreck Beach, Vancouver, BC, Canada

Kawasan yang terbentang sepanjang 3 mil ini menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan para nudist yang berada di Canada. Banyak souvenir yang ditawarkan dikawasan ini. Hmmmm tapi kalo lagi bugil, naruh dompetnya dimana?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here