Hal yang Dapat Dilakukan di St. Petersburg

0
286
views
St Petersburg

I

bukota Kedua Rusia, seperti penduduk setempat suka menyebutnya – St. Petersburg dengan banyak nama saat ini. Secara historis, telah melalui beberapa nama. Didirikan sebagai St. Petersburg pada tahun 1703, namanya diubah pada tahun 1914 menjadi Petrograd, kemudian diganti pada tahun 1924 menjadi Leningrad, tetapi akhirnya nama aslinya dikembalikan pada tahun 1991 setelah referendum di seluruh kota.

Salah satu hal pertama yang menyenangkan ketika tiba di Venice of the North banyaknya kanal yang merambah pusat kota. Perairan St. Petersburg. Dari Kanal Griboyedov yang aristokrat ke Sungai Neva yang megah, banyak pemandangan kota yang dilengkapi dengan pemandangan air.

Benteng Petrus dan Paulus, yang dikelilingi oleh air di Sungai Neva, adalah salah satu atraksi paling populer di St. Petersburg. Benteng asli kota, di pulau kecil inilah Peter the Great secara pribadi meletakkan batu pertama di kota ini. Di dalam tembok benteng, Anda akan menemukan Katedral Peter dan Paul, yang menawarkan puncak menara emas yang membentang 404 kaki ke udara dengan simbol memegang salib, itu adalah salah satu simbol utama St. Petersburg. Pantai umum berpasir yang terletak di sepanjang benteng ‘Dinding yang menghadap Neva sebagai kejutan – terutama di kedalaman musim dingin, ketika suhu di bawah nol untuk tempat berjemur yang ekstrim.

Kapal penjelajah Rusia Aurora di Sungai Neva tidak jauh dari Benteng Petrus dan Paulus. dapat melihat sejarah Perang Rusia-Jepang pada tahun 1905, tetapi yang paling terkenal untuk perannya dalam Revolusi Oktober. Itu adalah tembakan kosong yang ditembakkan dari meriamnya yang menandai awal dari penyerbuan Istana Musim Dingin. Aurora kemudian tenggelam 1941 saat mempertahankan kota selama pengepungan Leningrad. Itu dibangkitkan dan diperbaiki, dan sampai hari ini dapat dikunjungi sebagai kapal museum.

Terletak hampir tepat di seberang sungai dari Peter dan Paul Fortress, Anda akan melihat Istana Musim Dingin, yang dahulu merupakan tempat tinggal para tsar, yang sekarang menjadi rumah bagi salah satu museum seni paling mengesankan di dunia – The Hermitage. Koleksi nomor seni Hermitage lebih dari 3 juta item, termasuk koleksi lukisan terbesar di dunia. Jangan mencoba untuk melihat semuanya – ini adalah prestasi yang mustahil. Sebaliknya, pilih genre favorit Anda dan buat langsung menuju kesana. Jika Anda tidak memiliki preferensi artistik yang bagus, Anda dapat menjelajahi ruangan museum yang didekorasi dengan penuh hiasan, yang sama besarnya dengan karya seni itu sendiri.

Katedral St. Basil di Moskow tentu saja merupakan koleksi kubah bawang Rusia yang paling terkenal. Dibangun di samping Kanal Griboyedov di situs tempat Tsar Alexander II dibunuh pada tahun 1881, tempat ini merupakan salah satu koleksi seni Rusia terbaik di negara ini.

[artikel number=4 tag=”travel” ]

Sambil melihat pemandangan dengan berjalan kaki, itu jauh lebih menyenangkan untuk mengambil salah satu dari banyak pelayaran kanal kota. Berangkat dari sejumlah tambatan pusat kota, kapal pesiar memberikan pemandangan yang sulit dilihat dari trotoar kota. Anda dapat menaiki kapal pesiar di Sungai Fontanka dekat persimpangan dengan Nevsky Prospekt, serta di Kanal Griboyedov dekat persimpangan dengan Nevsky Prospekt, dan di Sungai Moika oleh Taman Mikhailovsky. Tentu saja, tur Sungai Neva juga tersedia, dan mereka yang tertarik untuk pergi lebih jauh dapat mengambil hidrofoil ke istana yang spektakuler dan parkir di Peterhof, sekitar satu jam di luar St Petersburg.

Suatu bentuk hiburan musim panas tradisional di antara penduduk kota, menyaksikan jembatan Neva menjulang di malam hari untuk membiarkan kapal-kapal berlalu adalah tontonan yang tidak boleh dilewatkan. Setiap jembatan mengikuti jadwal sendiri dan kerumunan meriah berkumpul di samping mereka untuk menyanyikan lagu-lagu, minum bir dan umumnya bersenang-senang di senja White Nights.

Nathan Toohey

Museum ini telah mengumpulkan koleksi menarik dari artefak vodka sejarah dan barang antik yang melacak perkembangan minuman paling terkenal di Rusia. Sebuah aula mencicipi, dan bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit lebih substansial, restoran menawarkan menu lengkap masakan Rusia dan apa yang mungkin menjadi koleksi vodka terbesar di negara ini.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here