Dubai Mulai Membuka Pengunjung untuk Kejutan Musim Panas

0
247
views
foto : familytravels

befren.com – Pengunjung dan turis dapat memasuki Dubai mulai 7 Juli kemarin. Dilaporkan, Dubai memulai festival belanja tahunannya, yaitu, Kejutan Musim Panas Dubai pada 9 Juli kemarin, di mana pengalaman baru ditawarkan kepada pengunjung karena mall telah beroperasi dengan kapasitas penuh.

Mengacu pada hal ini, Direktur Jenderal Dubai Tourism Helal Saeed Almarri mengatakan bahwa sekarang, ketika mereka akan membuka kembali kota itu untuk para wisatawan, mereka juga didorong oleh keberhasilan prosedur yang kuat mereka terapkan lintas sektor guna memperkuat komitmen Dubai terhadap kesehatan dan keselamatan pengunjung ketika mereka mulai berdatangan. Dia menambahkan bahwa perkembangan ini akan menjadi ujung tombak pertumbuhan sektor pariwisata di Dubai.

Selanjutnya, Dubai diakui sebagai ‘Tujuan Aman’ oleh World Travel and Tourism Council (WTTC) pada 3 Juli.

Sekarang, mereka yang mengunjungi Dubai perlu mengikuti langkah-langkah tertentu: ยท Anda perlu mencari tahu apakah Anda bisa mendapatkan visa pada saat kedatangan, atau perlu mengajukan permohonan melalui imigrasi Dubai sebelum Anda bepergian.

Anda harus menyatakan bahwa Anda akan menanggung semua biaya, jika ada, untuk perawatan dan isolasi jika diperlukan. Periksa apakah Anda memiliki asuransi perjalanan yang mencakup COVID-19, dan perlu menunjukkan sertifikat asuransi pada saat check-in.
Jangan lupa untuk mengambil tes PCR 96 jam sebelum penerbangan Anda, dan dapatkan sertifikat tes COVID-19 negatif untuk Anda sendiri. Ini akan berlaku untuk semua penumpang, termasuk anak-anak.

Jika Anda gagal mengikuti tes PCR di negara asal Anda, Anda harus mengambilnya saat tiba di Dubai. Anda kemudian akan diminta untuk mengisolasi diri sampai Anda menerima hasil tes Anda.

Anda akan diizinkan meninggalkan hotel setelah hasil tes negatif. Namun, jika hasil tes Anda positif, Anda harus mengikuti saran dari Otoritas Kesehatan Dubai dan tinggal dalam isolasi mandiri.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here