Destinasi Pulau Umang

0
82
views

befren.com – Keindahan Pulau Umang, tidak sekadar dilengkapi penginapan, namun di lokasi tersebut para wisatawan bisa menikmati hidangan makanan ala seafood. Beragam makanan seafood di restoran Pulau Umang memberikan nuansa kenikmatan kuliner bahari. Hidangan seafood beragam jenis ikan, seperti kakap, kerapu, kepiting, cumi, bawal menantang para pencinta kuliner yang menikmati liburan bersama keluarga.

Selain terdapat sebuah resort yang cukup mewah, Anda juga dapat bermain-main di bibir pantai dari Pulau Umang dan mencoba berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola seperti kolam renang, ruang karaoke, sarana olahraga air, hingga terdapat ruang khusus untuk meeting dengan teman kerja.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensai berlibur di sebuah gugusan pulau kecil di area wisata Tanjung Lesung. Pulau Umang ini merupakan gugusan pulau kecil yang terpisah dari area kawasan Tanjung Lesung sehingga Anda perlu menyewa kapal untuk mengunjungi Pulau Umang.

Memiliki luas sekitar 5 hektar menjadikan Pulau Umang sebagai destinasi wisata yang sangat menarik dan wajib Anda kunjungi sebab Pulau Umang ini dikelola oleh pihak swasta sehingga di kawasan tersebut terdapat sebuah resort yang dapat Anda sewa guna merasakan sensasi bermalam di kawasan gugusan pulau kecil di area Tanjung Lesung ini.

Suasana keindahan di dua pulau tersebut semakin menantang para pencinta wisata bahari. Sebab, para pemandu wisata dan warga mulai menghiasi jalanan dengan berbagai pernak-pernik lampu hiasan. Aktivitas menghiasi jalanan menuju dua pulau tersebut untuk persiapan perayaan Tahun Baru.

Rute dan Lokasi Wisata Pulau Umang

Pulau Umang berada di Desa Sumur, Pandeglang, Banten. Untuk menuju Pulau Umang wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, Jika menggunakan kendaraan umum pertama-tama wisatawan harus menuju Labuan terlebih dahulu dengan bus yang ada di Terminal Kalideres.

Setelah mencapai Labuan kemudian wisatawan melanjutkan perjalanan menuju Sumur, waktu yang ditempuh dari Jakarta ke Sumur kurang lebih 6 jam, kemudian wisatawan melanjutkan perjalanan ke Pulau Umang dengan menggunakan speed boat kurang lebih 5-10 menit.

Jika wisatawan menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta ke Pulau Umang wisatawan bisa melewati tol Kebun Jeruk-Merak dan keluar di Serang Timur, ikuti saja jalan ke Pandeglang sampai Labuan, kemudian menuju ke Taragong-Citeurup-Cigeulis-Cibaliung-Cimanggu hingga sampai di Sumur.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here