Destinasi Bulan Madu Terbaik di Filipina

0
108
views

befren.com – Filipina adalah sebuah negara di Asia Tenggara di Samudra Pasifik. Ibukotanya adalah Manila dan seluruh nusantara terdiri dari lebih dari 7000 pulau. Dikelilingi oleh laut sebagian besar sisinya, Filipina berbagi perbatasan maritimnya dengan Taiwan, Vietnam, Palau, Indonesia, dan Malaysia. Negara ini mengalami cuaca tropis. Orang dapat mengharapkan pulau-pulaunya memiliki pantai yang subur, gunung berapi, dan hutan yang kaya akan keanekaragaman hayati.

Ada provinsi, pulau dan kota yang mempesona bagi pasangan karena berbagai alasan termasuk relaksasi dan romansa. Baca terus untuk mengetahui tujuan bulan madu teratas di befren.

Batanes

Provinsi Batanes berada di bagian utara negara itu dan masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Provinsi ini penuh dengan bukit, gunung, dan tebing.

Mahatao, Batanes

Pulau Sabtan memiliki pantai berpasir putih dengan air jernih untuk Anda dan pasangan Anda untuk bersantai. Lihat sedikit sejarah melalui Didwadud Idjang, terowongan Jepang Dipnaysuhuan, dan Gereja Bunda Maria Immaculate Conception. Kunjungi Valugan Boulder Beach, tempat bebatuan terbentuk karena letusan Gunung Iraya. Jelajahi Vayang Rolling Hills, Naidi Hills, dan Basco Lighthouse dengan berjalan kaki.

Pasangan yang lebih berani dapat berpikir tentang mendaki Gunung Iraya. Kunjungi Chawa Viewdeck untuk menikmati matahari terbenam yang luar biasa bersama pasangan Anda. Berenanglah di Homoron Blue Lagoon untuk mendinginkan diri di iklim tropis atau kunjungi pantai Maydangeb White – teluk dengan pasir dan bebatuan berwarna.

Cicipi anggur lokal – Palek di Itbud atau piknik santai di Ranum ni Kumalakal, kolam mata air. Jelajahi Kepulauan Itbayat untuk sungai gua dan lubang pembuangan yang berfungsi sebagai drainase kota.

Jelajahi Gua Turungan kuno, di mana Anda masih dapat melihat sisa-sisa pemukim kuno. Satu lagi untuk pecinta petualangan adalah pendakian ke Mt. Karububuan dan Mt. Diruntuhkan. Cobalah Bukayo lokal dan Vunes dari restoran-restoran lokal. Pasti mencoba kepiting dan hidangan ikan terbang yang unik untuk tempat ini. Kunjungi pantai Nakubuang – salah satu pantai terbaik di dunia, untuk pemandangan ke Mt. Iraya di kejauhan atau makan lokal yang dijual oleh pedagang di sepanjang pantai. Batanes memiliki begitu banyak untuk ditawarkan bahwa itu adalah salah satu tujuan bulan madu terbaik di Filipina.

Vigan

Kota Vigan adalah ibu kota Ilocos Sur dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO populer lainnya di negara ini.

Berjalan-jalanlah di plaza dan museum untuk melihat sekilas sejarah di jalanan. Sebagian besar struktur kuno di kota masih utuh. Berjalan melalui Calle Crisologo dengan jalan-jalan batu diaspal dan nikmati tumpangan di calesa bersama pasangan Anda. Calesa itu seperti kereta kuda kecil yang merupakan transportasi lokal untuk jarak pendek, kalau di Indonesia adalah andong atau delman.

Berjalan di sepanjang Calle Crisologo

Naiki Bantay Belfry untuk menikmati pemandangan sekitar Anda. Mampirlah ke taman tersembunyi untuk bersenang-senang di air mancur atau makanan lezat. Cobalah makanan lezat lokal seperti pinakbet, longganisa, bagnet dengan sebotol anggur tebu. Tinubong harus memiliki hidangan, di mana nasi dimasak di dalam bambu yang harus dipecah untuk dimakan. Kota Vigan memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan dan memancarkan romansa di jalan-jalan kunonya yang merupakan salah satu tempat liburan terbaik untuk pasangan.

 

Pulau Palawan

Palawan adalah pulau terbesar di Filipina dan setengahnya adalah gurun pasir. Ini tinggi keanekaragaman hayati dan memiliki lanskap kontras, karena yang dikenal sebagai “Perbatasan Ekologi Terakhir Filipina”. Palawan juga merupakan tujuan romantis yang dikenal untuk pasangan di Asia.

El Nido, Palawan

Kunjungi El Nido dan Taytay untuk menikmati air jernih dan pasir putih. Berenanglah dengan ikan dan bersantai dengan pasangan Anda di pantai. Bergerak di sekitar Bacuit untuk melihat tebing batu kapur, laguna dan lubang pembuangan. Ada tempat-tempat di mana Anda bisa pergi snorkeling dan kayak di air biru jernih.

Ikuti tur sungai bawah tanah, yang merupakan sungai di bawah bebatuan dan gua, di mana Anda pergi dengan menaiki perahu. Perjalanan ke Ugong untuk beberapa petualangan dengan zip lining atau trekking. Kunjungi Port Barton di mana Anda dapat bersantai di pantai berpasir, dikelilingi oleh pohon palem dan memiliki makanan lokal. Kunjungi Taytay untuk melihat sejarah Filipina atau menginap di bungalow panggung dengan harga sangat terjangkau. Habiskan satu per satu waktu dengan pasangan Anda sambil melihat ke air. Melihat Tabon Caves merupakan tempat penemuan penghuni manusia tertua dan Anda harus menyewa perahu untuk sampai ke gua batu kapur tersebut.

Setelah semua petualangan, mampirlah ke Bakers Hill dengan cinta Anda dan cicipi makanan yang menakjubkan. Anda dapat bersantai di tempat ini dengan pasangan Anda setelah semua kegiatan fisik selesai. Cobalah kelezatan lokal Tamilok, seekor moluska yang hidup di pohon bakau.

Menuju perjalanan ke pulau bintang laut – tempat di mana Anda dapat melihat bintang laut di sepanjang pantai. Ini hampir terlihat ajaib, dengan begitu banyak spesies di satu tempat. Saya mengunjungi tempat ini juga pada perjalanan solo. Berenanglah di perairan sejuk Estrella Falls dekat Narra atau habiskan waktu di Bakbakan Falls yang terpencil. Jika Anda merasa lebih berani, pergilah ke selatan dan kunjungi Balabac. Hal ini diklaim setara dengan perairan Maladewa. Anda bisa pergi ke pulau-melompat di sekitar daerah murni yang indah ini.

Bentuk pulau utara Palawan ke selatan, benar-benar, Palawan memiliki semuanya, yang dapat menjadikannya salah satu tujuan bulan madu terbaik di Filipina.

 

Cebu

Cebu adalah sebuah provinsi di Central Visayas dan terdiri dari 168 pulau.

Pulau Cebu utama memiliki dataran pantai, dataran tinggi batu kapur dan garis pantai yang sempit. Dikelilingi oleh karang atol, tempat memancing dan pantai. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat di Cebu yang akan membuat Anda terpesona.

Bawa pasangan Anda ke kapal pesiar untuk pergi ke pulau, karena ada banyak pulau di sekitar Cebu. Berjemurlah atau pergi kayak bersama pasangan Anda di air yang jernih, sementara di pulau-pulau ini dan jadikan sebagian besar pemandangan romantis.

Moalboal, Cebu

Kunjungi Kawasan Falls dan habiskan hari Anda di tempat yang mempesona ini. Kejutkan pasangan Anda dengan perkemahan malam di dekat air terjun dan bercinta di bawah bintang-bintang. Berenanglah bersama hiu paus di Oslob atau kunjungi canyoning di Badian. Canyoning melibatkan hiking, rappelling atau berenang di jeram dan akan baik untuk pecandu petualangan. Pasangan dapat melakukan scuba diving di Malapascua Island yang merupakan tempat yang bagus untuk pemula. Jangan lewatkan menjelajahi pulau indah Moalboal atau perjalanan singkat ke Sumilon Island. Pecinta monumen akan senang melihat Magellan’s Cross, Basilica del Santo Nino de Cebu, atau Fort San Pedro. Tempat wisata lainnya adalah Kuil Leah, Kuil Tao dan Jalan Colon. Cobalah untuk melihat Kota Warisan Carcar yang memiliki sejumlah besar struktur yang terawetkan dengan baik.

Ada banyak rumah warisan yang berasal dari tahun 1850-an. Anda harus mencicipi beberapa makanan dari fast- yang dicintai rantai makanan Jollibee dan makan lechon, yang merupakan favorit lokal. Pergilah ke Tops Lookout untuk melihat panorama dan melihat matahari terbenam sambil mengakhiri hari Anda dengan ciuman. Cebu memiliki begitu banyak kegiatan dan tempat untuk melihat bahwa Anda tidak akan kehabisan pilihan. Cebu memang salah satu tujuan bulan madu terbaik di Filipina.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here