Bermain-main di Hamparan Pasir Pantai Liang

0
523
views
Pantai Liang

P

antai Liang, sebenarnya merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di kalangan wisatawan.

Jika kita melihat air lautnya yang bening berkilau membuat kita pasti tak akan mampu bertahan lama, untuk tidak menceburkan diri dan berenang. Pantai yang satu ini merupakan salah satu contoh dari pantai yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai model tempat wisata yang sangat menarik.

Jika kamu berniat untuk datang ke pantai liang, kamu bisa datang ke desa Liang yang ada di kecamatan Salatuhu, kabupaten Maluku tengah, Maluku. Pengunjung yang datang ke pantai ini memang tidak sebanyak pengunjung yang datang ke Bali. Namun hal ini justru yang membuat pantai liang begitu istimewa dan cocok untuk kamu yang senang mencari tempat wisata yang penuh dengan ketenangan. Kesan pantai yang masih sangat asri ini bisa memberikan pemandangan yang berbeda dari pantai-pantai yang lainnya. Panorama yang begitu cantik dengan hembusan angin yang lembut akan mampu memanjakan pengunjung yang datang.

Pesona yang ditawarkan di Pantai Liang, tak kalah menariknya dengan pantai pada umumnya. Berada di sini, kamu dijamin bisa merasakan ketenangan dan kesejukan udara.

[artikel number=4 tag=”travel” ]

Sebenarnya Pantai Liang pernah dinobatkan oleh UNDP-PBB sebagai pantai terindah di Indonesia pada tahun 1990. Inilah yang menjadi kelebihan pantai tersebut. Namun sebenarnya pantai Liang masih terasa sepi. Jadi jika kita berkunjung ke pantai Liang maka kita merasakan kepuasan menjelajah dan menikmati keindahan pantai Liang, tanpa banyak terganggu oleh wisatawan yang lain. Jika kalian menyukai kegiatan photography maka sebaiknya kalian tidak meninggalkan kamera saat datang kesini. Siapkan selalu kamera kalian untuk mengabadikan setiap keindahan yang ada di pantai ini. Kalian bisa menikmati keindahan sunset yang menawan sambil duduk di dramaga.

Dermaga Pantai Liang

Fasilitas yang tersedia untuk pengunjung antara lain ruang bilas, ruang berganti baju, hingga warung-warung kecil yang tersusun rapi yang menjajakan makanan ringan dan pakaian.

Ketika kamu di sini kamu tidak akan merasa bosan meski wahana bermain tidak disediakan. Kamu bisa bersenang senang dengan cara berenang, menikmatin keindahan atau bermain pasir.

Pantai Liang

Setelah puas bermain air, kamu bisa berteduh di rerimbunan pohon. Pantai ini cukup dikelilingi oleh pepohonan sehingga kamu tidak usah khawatir kepanasan dan bisa menghilangkan rasa penat dengan duduk-duduk di sana.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here