Berkunjugn ke Frost Magical Ice of Siam

0
403
views

befren.com – Frost Magical Ice of Siam di Pattaya menawarkan kesempatan untuk merasakan dinginnya Arktik di negara tropis. Suhu di Ice Dome adalah -10 derajat Celcius, sedangkan di bagian luar suhu sekitar 40 derajat lebih tinggi.

Bagian dalam ruangan yang disebut Siam Heaven atau Ice Dome terasa seperti Kutub Utara dengan suhu di bawah nol dan pahatan es beruang kutub, penguin dan igloo, rumah salju dari orang-orang Inuit yang tinggal di Kutub Utara.  Anda dapat mengagendakan liburan musim panas dengan mengunjungi kubah es yang memiliki koleksi aneka pahatan es hingga seni karya ukiran berupa penari tradisional yang membutuhkan kejelian dalam membuatnya.

Warna-warna cahaya yang terus berubah memberikan suasana ekstra Ice Dome. elain dapat melihat literatur dari aneka macam karakter anda juga bisa berfoto di sekitar area tempat ini dengan latar belakang bangunan es raksasa. Berbelanja cinderamata unik dan lucu sebagai oleh-oleh di Frost Village juga tidak boleh anda lewatkan disamping berburu kuliner lezat di Food Zone yang menyajikan menu dessert manis ala Korea yaitu “patbingsu”. Café yang berada di Frost Magical Ice of Siam cukup menarik mata karena terbuat dari pahatan es mulai dari cangkir, tempat duduk, meja bar hingga menu makanannya.

Kenakan celana panjang, sepatu dan kaos kaki yang bagus. Sewa mantel musim dingin yang hangat disediakan di pintu masuk.

Area luar, hutan Himmapan

Di area luar Anda akan menemukan patung pasir besar, semuanya berwarna putih, sehingga terlihat seperti tertutup salju. Setelah lampu sorot gelap menerangi patung.

Daerah yang disebut Himmapan ini dinamai setelah hutan Himmapan yang legendaris. Dalam mitologi Buddha dan Hindu, hutan mengelilingi Gunung Meru, pusat alam semesta. Hutan ini dihuni oleh banyak makhluk mitologis, pohon, dan tumbuhan.

Makhluk mitologis

Hewan-hewan yang hidup di sana memiliki karakteristik beberapa hewan yang digabungkan di dalamnya, seperti kuda dengan kepala burung dan ikan dengan kepala gajah. Beberapa makhluk mitologis yang akan Anda temukan adalah sepasang gajah terbang yang dikenal sebagai Karin Puksa dan seekor Winged Ghilen, seekor naga seperti binatang dengan sayap dan kaki cakar.

Buah-buahan dari pohon Nariphon yang tumbuh di hutan berbentuk seperti wanita muda. Patung-patung lain menggambarkan karakter dari cerita rakyat Thailand dan dari Ramayana, sebuah epik Thailand yang terkenal.

Sebuah plakat di setiap patung merinci informasi dalam bahasa Inggris dan Thailand tentang makhluk-makhluk itu.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here