Bangunan yang Menginspirasi Film-film Disney

0
445
views

befren.com – Parlemen Hungaria, ruang musik di Inggris dan kastil Jerman yang diyakini telah menginspirasi film-film Disney telah dinobatkan sebagai salah satu tempat yang harus dikunjungi di seluruh dunia.

Di antaranya adalah Burg Eltz Jerman, sebuah kastil abad pertengahan bergaya dongeng yang terletak di perbukitan dan hutan di atas Sungai Moselle.

The Rock Houses – rumah-rumah yang diukir langsung ke batu di tengah-tengah suaka margasatwa di Stourbridge, Inggris – juga merupakan pilihan yang populer.

Kuil Kiyomizu-dera yang terletak di lereng bukit Kyoto, Jepang – dibangun untuk menghormati Kannon, dewi pengasih.

Seperlima dari 1.000 orang dewasa yang disurvei lebih suka mengunjungi daerah-daerah yang kurang dikenal karena mereka dapat mengalaminya tanpa ide mereka sendiri sebelumnya.

Gedung Musik Wilton di London, yang merupakan salah satu dari sedikit ruang musik yang masih ada, juga berada di antara lokasi-lokasi Inggris.

The Baths of Caracalla di Roma – dianggap sebagai bangunan kuno yang paling terpelihara sejak zaman Romawi, dan Menara CN Kanada adalah lokasi lain yang ingin dilihat oleh para wisatawan.

Studi ini juga menemukan bahwa mengunjungi tempat tertentu dapat memiliki dampak mendalam pada pengunjung.

Dan 20 persen bahkan mengatakan seluruh pandangan hidup mereka berubah setelah mengunjungi beberapa tempat.

Terlepas dari maraknya media sosial dan internet, penelitian ini juga menemukan bahwa dari mulut ke mulut masih menjadi inspirasi terbesar bagi mereka yang memilih untuk berkunjung.

Empat dari 10 mengatakan mereka mengandalkan rekomendasi dari teman dan keluarga; namun, sepertiga akan tergantung pada Google dan seperempat akan menggunakan buku panduan.

Media sosial juga memiliki pengaruh, meskipun tidak di antara begitu banyak pelancong – Twitter (11 persen), Facebook (18 persen) dan Instagram (16 persen).

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here