Atraksi Paling Indah dan Paling Berbahaya di Dunia

0
236
views

M

encari petualangan dengan elemen bahaya. Dari puncak tinggi dan jalur berbahaya ke danau mendidih dan air terjun bergemuruh, beberapa atraksi dunia yang paling berbahaya juga yang paling mematikan. Berikut adalah beberapa tempat yang telah befren.com dapatkan dari beberapa sumber, ini ditujukan kepada penjelajah pemberani yang membaca artikel ini. Jika Anda seseorang yang takut akan ketinggian serta ngeri dengan petualangan ini, jangan coba-coba untuk pergi kesana. Tapi jika hanya ingin mengetahui tentang tempat-tempat yang befren.com sampaikan disini silahkan baca sampai akhir.

Tebing Moher, Irlandia

The Cliffs of Moher

The Cliffs of Moher adalah salah satu pemandangan paling terpuji di Irlandia. Jutaan turis berkumpul di sini setiap tahun untuk menikmati pemandangan laut yang dramatis, menikmati kehidupan burung yang melimpah dan mengintip ke Kepulauan Aran yang berbatu pada hari yang cerah. Tebing yang membentang dari tebing terbentang sejauh lima mil, mencapai lebih dari 700 kaki pada titik tertingginya.

The Cliffs of Moher

Tapi dengan ketinggian yang sangat tinggi datang bahaya besar, dan jurang dramatis di puncak tebing telah menangkap penjelajah sebelumnya. Lebih dari 30 kematian yang tidak disengaja telah terjadi di sini sejak awal 1990-an. Bagian tepi tebing juga dapat roboh, jadi sebaiknya Anda memperhatikan peraturan-peraturan yang ada di tempat ini. Tidak semua tempat di Irlandia sama berbahayanya dengan Moher.

[artikel number=5 tag=”travel” ]

New Smyrna Beach, Florida

New Smyrna Beach

Tidak ada keraguan bahwa pantai New Smyrna indah – semua pantai sampanye dan lautan pirus yang dangkal. Ini juga tempat yang populer untuk menangkap ombak, menggambar peselancar dari seluruh Amerika Serikat dan sekitarnya. Tetapi Anda harus bijak untuk menjaga akal Anda tentang Anda, karena peselancar bukanlah satu-satunya yang menyukai perairan ini.

New Smyrna Beach

Terpikat oleh karunia ikan yang lebih kecil, hiu biasanya terlihat di sekitar Pantai New Smyrna. Korban serangan hiu pada tahun 2017 termasuk seorang wanita 58 tahun dari Georgia yang pahanya terluka oleh martil. Bahkan, Volusia County, di mana Anda akan menemukan Pantai Smyrna Baru, telah dikenal sebagai tempat hiu hiu di dunia – sembilan insiden dilaporkan di daerah itu tahun lalu

Mont Blanc, Prancis / Italia

Mont Blanc

Mont Blanc adalah puncak paling tinggi di Alpen, dan gunung berselimut salju adalah makanan yang sempurna untuk pejalan kaki yang berani. Ini mencapai sekitar 15.780 kaki dan sekitar 30.000 orang datang untuk menikmati pemandangan indah ini setiap tahun. Namun terlepas dari keagungannya, itu dianggap sebagai salah satu gunung paling mematikan di Eropa.

Mont Blanc

Hingga 100 orang meninggal setiap tahun saat mereka berusaha untuk skala ke arah puncak. Kematian tersebut terkait dengan medan yang berbahaya dan kondisi yang berubah-ubah, sering kali dipasangkan dengan kurangnya kit yang memadai dari para pejalan kaki.

Krakatau, Indonesia

Gunung Krakatau

Kelompok pulau ini berada di Selat Sunda di Indonesia dan, pada tahun 1883, gunung berapi krakatau memiliki salah satu letusan paling mematikan dalam sejarah. Awan abu yang sangat besar dan tsunami kuat yang diciptakan oleh ledakan bersejarah menewaskan sekitar 36.000 orang.

Ilustrasi seorang pelayan melihat kebulan asap krakatau

Kekuatan letusan berarti gunung berapi asli sebagian besar runtuh. Tetapi beberapa dekade kemudian, yang baru lahir dari kawah – itu dikenal sebagai Anak Krakatau, atau “Anak Krakatau”. Gunung berapi ini tetap aktif dan para ahli memperkirakan bahwa, jika kerucut mencapai ukuran pendahulunya, itu bisa menghadirkan tingkat bahaya yang sama.

El Caminito Del Rey, Spanyol

El Caminito

Jalan terjal ini menempel ke jurang El Chorro di Málaga, dan dijuluki “Jalan Maut” karena suatu alasan. Jalur ini termasuk jembatan gantung reyot, mengangkang jurang dan menjulang hampir 350 meter di atas perairan di bawahnya. Faktor ketegangannya menarik para pecandu adrenalin dari seluruh dunia.

Tangga di El Caminito

Setelah upgrade selesai pada tahun 2015 dan pembatasan pengunjung baru, jalan itu jauh lebih tamer (dan lebih aman) daripada sebelumnya – tetapi masih membutuhkan seorang pelancong setia untuk berani ketinggian tersebut. Paling tidak karena beberapa pejalan kaki telah jatuh ke kematian mereka di sini selama bertahun-tahun, kasus terbaru yang melibatkan sekelompok pejalan kaki pada tahun 2000.

Gunung Huashan, China

Gunung Huashan

Gunung Huashan yang suci di provinsi Shaanxi telah lama menjadi tempat ziarah dengan kuil-kuilnya tetapi pengunjung modern berkumpul di sini untuk menikmati jenis yang berbeda – melengkapi salah satu pendakian paling mematikan di dunia.

Gunung Huashan

Jejaring jalur mengelilingi gunung, termasuk tangga batu yang curam. Tapi itu jalan papan terkenal – sempit dan papan reyot melesat ke gunung belaka sekitar 5.000 kaki di langit – itu adalah yang paling berbahaya.

 

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here