5 Tempat Musim Dingin yang Indah di Jepang Tahun 2020

0
520
views

befren.com – Ketika berbicara tentang tur Jepang, salah satu waktu yang paling dicari para turis adalah Ketika bunga sakura mekar dalam warna pink yang indah di seluruh taman Biasanya, bunga sakura di Jepang mulai mekar sekitar akhir Maret hingga awal April. Tapi tahukah Anda Ada varietas lain dari bunga sakura di Jepang yang mekar dari musim dingin atau Februari!  Sakura musim dingin itu mekar lebih cepat dari tempat lain dan  itu bisa dilihat di Jepang

Seperti yang saya katakan, secara umum, setiap tahun Sakura di Jepang akan mulai mekar di musim semi. Setelah akhir musim dingin dan cuaca mulai memanas atau sekitar akhir Maret hingga awal April Tetapi ada beberapa sakura yang akan mekar dengan sangat cepat, disebut Hayazaki Sakura atau bunga sakura cepat Jenis sakura adalah spesies Kawazu Sakura dan Kozu Sakura. Itu akan mulai mekar dari pertengahan Februari hingga Maret.

Siapa yang ingin melihat Sakura musim dingin Di Jepang, Anda bisa pergi melihat banyak tempat. Juga tidak jauh dari Tokyo juga Kami telah memasukkan 5 tempat yang indah.

1.Kawazusakura Festival 2020

Datang untuk tur ke Jepang, melihat bunga sakura di musim dingin Di Prefektur Shizuoka Dengan melihat bunga sakura pertama tahun ini, yang paling terkenal di Festival Kawazusakura di tepi Sungai Kawazu Yang dianggap sebagai tempat kelahiran Kawazu sakura dan sakura ini mekar dengan cepat. Di sepanjang jalan setapak di sepanjang sungai untuk jarak sekitar 3 kilometer, ada lebih dari 8.000 pohon ceri berbaris, tampak merah muda ke segala arah.

Periode acara: 17 Februari – 19 Maret 2020
Waktu masuk: 08:30 – 21:00 jam (Pencahayaan 18:00 – 21:00 jam).
Tempat: di sepanjang Sungai Kawazu
Cara ke sana: Naik kereta Odoriko-Go dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Kawazu selama 2 jam 40 menit.

2. Minami Sakura dan Nanohana Festival 2020

Festival tontonan lainnya Sakura mekar Di Prefektur Shizuoka, dengan Minami Sakura dan Festival Nanohana, bukan hanya bunga sakura Tapi kita juga bisa menyaksikan bunga-bunga Norahana Bunganya berwarna kuning cerah. Saat ditanam di dekat pohon ceri dan berbunga secara bersamaan Bersama-sama akan menjadi kontras antara bunga merah muda dan kuning Ini adalah tempat yang indah dan tenang untuk melihat bunga sakura di Jepang.

Periode acara: 10 Februari – 10 Maret 2020
Tempat: Stasiun bus Shimogamo-onsen Yu-no-Hana
Cara ke sana: Naik kereta Izukyu ke Stasiun Shimoda, lalu naik bus selama sekitar 30 menit.

3.Matsuda Sakura Festival 2020

Datanglah untuk melihat bunga sakura di musim dingin Sebelum mekar di Prefektur Kanagawa di Festival Sakura Matsuda, adalah salah satu festival menonton sakura yang terkenal di Jepang. Festival menonton bunga sakura diadakan di Taman Nishihirahata. Di bukit Matsuda yang mana tempat pertama di Jepang, tempat Sakura mulai mekar di seluruh bukit, menjadi merah muda dari lebih dari 260 bunga sakura, yang merupakan 2 varietas sakura, Kosu Sakura dan Kawazu Sakura. Dan ada juga plot Nakanohana kuning cerah.

Keistimewaan lain dari melihat bunga sakura di Matsuda adalah Pada hari yang cerah, Anda akan melihat Gunung Fuji di latar belakang. Di malam hari, lampu menyala di pohon sakura. Saya dapat mengatakan bahwa itu sangat indah.  Siapa pun yang pergi ke Jepang pada bulan Februari Harus mengunjungi bunga sakura di Matsuda.

Periode acara: 8 Februari – 8 Maret 2020
Waktu masuk: 09:00 – 17:00 jam. Menyalakan 17:00 – 21:00 jam.
Tempat: Taman Nishihirahata, Kebun Herbal Matsudayama
Cara ke sana: Ambil Jalur Odakyu ke Stasiun Shin-matsuda, lalu ambil Jalur JR Gotemba ke Stasiun Matsuda dan berjalan sekitar 20 menit.

4. Miura-kaigan Sakura Festival 2020

Selanjutnya adalah Festival Sakura Miura-kaigan, festival menonton bunga sakura musim dingin. Itu juga di Prefektur Kanagawa acara ini berlangsung di pinggir jalan, dipenuhi bunga sakura, di dekat stasiun kereta. Seiring dengan dekorasi bendera dan lampu Saat mengambil foto, Anda akan mendapatkan gambar jalan melengkung yang terbentang dalam garis merah muda.

Periode acara: 5 Februari – 8 Maret 2020
Tempat: di sepanjang jalan di depan Stasiun Miura Kaikan ke taman Komatsuga-ike
Cara ke sana: Dari Tokyo, bepergian di Stasiun Shinagawa, naik Garis Keikyu dan turun di Stasiun Miura-kaigan selama sekitar 1 jam dan berjalan sekitar 10 menit.

5. Ichi-no-seki Harane 2020

Di bukit Nuda di Prefektur Kanagawa Adalah tempat untuk menanam pohon Harumeki sakura, jenis sakura baru yang baru terdaftar pada tahun 2000. Sakura di daerah ini telah ditanam dan di bawah pengawasan organisasi di Jepang. Itu sampai pertengahan Maret Lebih dari 120 pohon sakura akan mekar penuh di area ini.

Periode acara: pertengahan Maret
Tempat: Nudakaju-sougou-senkajoshita
Cara ke sana: Naik kereta Odakyu Line untuk turun di Shin-matsuda, lalu naik bus Hakone-tozan menuju Sekimoto di Ashigara High school Mae, lalu berjalan selama 10 menit.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here