5 Hal yang harus Anda coba saat menghabiskan liburan Anda di Utah

0
122
views

befren.com – Sebuah negara bagian di barat Amerika Serikat, di wilayah pegunungan Rocky. Ibu kotanya adalah Salt Lake City. Pemandangan yang penuh dengan pemandangan eksotis dan medan terjal. Apa pun yang Anda minta, konvensional atau tidak konvensional, Utah adalah rumah bagi semuanya. Mulai dari wisata Taman Nasional yang indah hingga formasi batu yang indah, dari menunggang kuda petualangan ke ngarai hingga lonjakan dan jalur yang menawan, jika Anda adalah orang yang suka menemukan wilayah baru dan asing, Utah adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Berbicara tentang kebutuhan yang perlu Anda rencanakanĀ  adalah mengemas tas dan memesan penerbangan ke tempat yang menakjubkan ini, kami mungkin memberitahu Anda bahwa pilihan terbaik untuk mengakomodasi diri sendiri dan keluarga Anda adalah dengan menyewa salah satu rumah liburan di Utah. Mereka mudah ditemukan di internet dan sangat mudah untuk ditemukan, tempat yang nyaman dan panjang adalah apa yang ada dalam pikiran Anda. Ada juga banyak A-list hotel dan resort, serta villa mewah yang diperebutkan. Pastikan Anda membuat pemesanan terlebih dahulu jika Anda ingin berkunjung di musim liburan karena Utah adalah salah satu tempat paling ramah turis di dunia.

Mari temukan lima hal teratas yang harus Anda lakukan saat berada di Utah.

1. Kunjungi Taman Nasional Zion

Taman Nasional Zion

Taman Nasional Zion di Negara Bagian Utah, AS tidak hanya menyediakan lahan luas bagi satwa liar yang hidup. Di Zion National Park, traveler bisa menemui koleksi fosil yang beraneka ragam.

Bukti fosil yang paling mengesankan adalah jejak kaki dinosaurus. Ada jejak kaki Eubrontes dan jejak kaki Grallator.

Taman ini juga memiliki beberapa jalur hiking yang paling ramah wisatawan dan Anda juga dapat menikmati olahraga petualangan seperti bersepeda atau menunggang kuda. Titik paling positif tentang tempat ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat menemukan akomodasi di dalam dan sekitar taman dengan sangat mudah.

2. Kunjungi Bryce Canyon National Park

Bryce Canyon National Park

Sangat terkenal karena “hoodoos” batu merahnya di Taman Nasional Bryce Canyon, seperti pendahulunya Taman Nasional Zion berada di bawah Lingkaran Besar pemandangan batu merah. Ini sangat ideal untuk perjalanan sehari penuh karena Anda dapat mencurahkan setengah hari untuk mendaki dan meluangkan waktu untuk melewati setengah lainnya.

Pastikan Anda tidak melewatkan titik-titik vista di Taman Nasional Bryce Canyon, karena mereka bisa dibilang memiliki pemandangan paling indah yang akan Anda dapatkan dari lanskap Utah dalam kemegahannya yang alami. Bonus poin jika Anda dapat menggabungkan matahari terbenam dan langit malam bertabur bintang ke dalam jadwal Anda untuk hari itu. Ini juga merupakan salah satu tempat yang paling cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena mereka memiliki program khusus dan wisata di sekitar taman yang disesuaikan untuk anak-anak. Anda pasti harus memasukkan ini dalam daftar buku harian perjalanan Utah Anda.

3. Kunjungi Nine Mile Canyon

Nine Mile Canyon

Terletak di Carbon County, Nine Mile Canyon adalah rumah bagi apa yang disebut “galeri seni terpanjang di dunia”. Bertabur petroglyphs kuno serta pictographs, tempat yang menakjubkan ini adalah empat puluh mil yang membentang penuh dengan harta berharga ribuan tahun. Ini termasuk gambar-gambar indah dari “Era Fermont” hingga saat ini. Tempat ini adalah tempat harta karun budaya untuk dijelajahi yang dengan tekun memamerkan budaya lokalitas. Ia bahkan mendapat transkripsi citra para penjelajah yang bertanya-tanya tentang dan seluk-beluk budaya asli Amerika. Jika Anda adalah orang yang secara inheren cenderung untuk menemukan sejarah dan budaya yang kaya yang meresap ke dalam tanah tempat-tempat yang Anda kunjungi, ini adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

4. Kunjungi Fantasy Canyon di Vernal

Fantasy Canyon di Vernal

Dari formasi batuan dunia yang pada dasarnya terstruktur dalam cara yang menarik karena erosi dan batu keropos, Canyon Fantasi adalah pencitraan sejati dari cinta alam untuk seni abstrak. Fantasy Canyon adalah rumah bagi pegunungan bergelombang dan membuat tempat ini benar-benar eksotis untuk dikunjungi saat Anda berada di Utah. Namun, formasi batuan yang benar-benar mistik.

5. Pondo berusia 80000 Tahun


Dikenal juga sebagai Raksasa Gemetar,adalah koloni klonal dari tumbuhan tunggal aspen gelombang (Populus tremuloides) yang diklaim sebagai organisme hidup tunggal berdasarkan penanda genetik yang identik dan diperkirakan mempunyai suatu sistem perakaran tunggal raksasa di bawah tanah. Tumbuhan ini menempati area seluas 43 hektare . Menjadikannya organisme terberat yang diketahui. Sistem perakaran Pando, yang diperkirakan berusia 80.000 tahun, merupakan salah satu organisme hidup tertua yang diketahui.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here