Tips Memakai Rok Bagi yang Mempunyai Betis Besar

0
810
views
Rok untuk betis besar

S

ebelum melangkah ke tips cara memakai rok bagi yang mempunyai betis besar, kamu harus tahu dulu mengapa betis kamu berbetis besar yang pertama adalah dikarenakan faktor genetik, maka tidak akan banyak yang bisa dilakukan untuk meminimalkan ukuran betis yang besar. Untuk mengetahuinya, coba lihat betis orang tua atau saudara kamu yang lain. Kamu masih bisa merubah beberapa variabel anatomi, tetapi tidak dengan yang lain. Sebagai contoh, jika kamu memiliki tendon Achilles (tendon yang menempel dibagian belakang tumit sampai ke otot betis) yang pendek, maka otot betis kamu akan terlihat lebih besar. Mengapa ? Karena otot betis tidak bisa memanjang, sehingga akan memenuhi tendon yang pendek . Namun, jika memiliki tendon yang panjang, maka tendon ini bisa memanjang lebih jauh ke kaki. Dengan demikian bisa memungkinkan otot betis lebih tinggi, sehingga terlihat lebih kecil. Tidak mungkin untuk bisa memperpanjang tendon betis . Namun bisa fokus untuk menghindari gerakan / latihan yang hanya akan membuat otot betis kamu menjadi semakin besar. Yang kedua adalah Pembebanan berlebihan, pembebanan lebih banyak pada otot betis saat berjalan kemungkinan akan menyebabkan otot-otot sekitar tendon lemah, dan bisa menyebabkan betis menjadi besar. Jika otot pada bagian depan bagian bawah kaki lemah, maka memperkuatnya akan membantu memperpanjang otot betis. Yang terakhir kemungkinan banyak lemak di daerah  betis. Nah itu sepintas tentang mengapa betis kamu besar?

Sekarang kita lanjutkan ke topik tips memakai rok bagi yang mempunyai betis besar.

Pilih Rok Yang Tepat

Memilih rok dengan panjang yang tepat perlu kamu perhatikan. Jika ingin memilih rok mini, pilihlah yang panjangnya tidak melebihi lutut kamu.

Rok mini

Dengan  panjang rok yang tepat, kamu akan terlihat lebih jenjang.

Kenakan High Heels

High Heels

Sempurnakan tampilan rok Anda mengenakan high heels. Selain itu, kaki Anda juga akan lebih terlihat proporsional. Jangan lupa untuk memilih high heels yang nyaman ya ladies, agar tidak menganggu aktivitas Anda.

Jangan Pilih Bahan yang Elastis

Kenapa jangan pilih bahan elastis? Tentu saja ini agar betismu tidak terlihat dari luar. Lalu apa saja bahan elastis tersebut? Ya, seperti yang kita tahu, ada beberapa bahan katun yang tipis sehingga tampak elastis. Bahan seperti itu sebaiknya kamu hindari, ya.  Sebab, bahan ini akan membuat bagian kakimu terlihat ketat. Selain itu, bahan yang elastis juga diantaranya, bahan spandek, bahan knit (terbuat dari rajutan benang), serta bahan higet. Kamu harus memperbanyak rok dengan bahan-bahan polyester, drill, dan juga cashmere.

[artikel number=5 tag=”tips” ]

The Simple Luxury Skirt

Kini ada berbagai banyak model rok unik dengan detail yang ikonis lho. Ada ruffle skirt yang menampilkan siluet berbeda, ada juga detail layering di sisi rok, ada pula rok dengan detail slit (terbelah). Nah, ketiga detail ini sebaiknya kamu hindari, ya. Sebab, detail tersebut tidak membantu kamu menyiasati bentuk betis yang besar. Karena detail ini sifatnya akan membuat bagian kakimu tampak lebih besar. Cukup pilih rok yang simpel namun tetap elegan dengan detail yang slim dan fit. Kalau kamu memang mau ada detail, yang paling disarankan adalah detail embroidery. Detail bordir tidak membuat bentuk rokmu terlihat besar, namun kamu tetap bisa terlihat fashionable, lho.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here