Tanda Menemukan Jodoh Idaman dan Tips Cari Jodoh Saat Pandemi

0
439
views

befren.com – Pandemi membuat semua aktivitas terhenti, bahkan terhalangi. Pasalnya, kita sebagai masyarakat diimbau untuk menjaga jarak dan berkegiatan di luar dahulu. Alhasil, hampir 80 persen kegiatan dilakukan di rumah. mulai dari belajar sampai bekerja.

Nah, bagaimana nasib para pria jomblo yang tengah mencari jodoh? Tentu saja pandemi menjadi masalah bagi mereka yang sedang mencari jodoh. Soalnya, semua orang harus di rumah dulu.

1. Merasa sangat puas bersamanya

Cinta buta biasanya membuat melayang-layang di awal, namun layu dalam waktu singkat. Ketika Anda sudah bertemu jodoh Anda akan iklas untuk saling melengkapi dan mendukung semua kekurangan dan kelebihan.

2. Mendukung satu sama lain

Sebagai seseorang yang kuat dan mandiri, seorang yang diprediksi akan menjadi jodoh Anda selamanya seharusnya bisa memberi nilai tambah, membuat Anda terus tumbuh dan memenuhi tujuan hidup.

3. Ingin membuatnya bahagia tanpa alasan

Kebahagiaan adalah prioritas bagi Anda dan pasangan, sehingga mengisi hubungan dengan kegembiraan adalah satu hal yang wajib dilakukan.

4. Setiap hari terasa menyenangkan bersamanya

Kehidupan sehari-hari sebenarnya biasa saja, namun Anda menikmatinya. Karena sangat mengenal satu sama lain, menghabiskan waktu sepanjang hari dengannya tidak harus dengan cara yang glamor.

5. Kebersamaan

Anda adalah seseorang dewasa yang bisa menjaga diri sendiri, namun ketika sudah menemukan jodoh yang tepat segala hal ingin Anda lakukan bersama-sama.

6. Bukan hanya tentang keintiman

Lebih dari sekedar seks, ada begitu banyak hal yang ingin Anda lakukan bersama-sama. Jika Anda dan pasangan memiliki keintiman, hal tersebut hanya pemanis, bukan keseluruhan hubungan, terutama ketika Anda fokus ini mencari jodoh yang tepat.

7. Penuh cinta dan kasih sayang

Karena adanya kecocokan, maka Anda akan merasa benar-benar rileks di hadapannya dan saat berada dalam sebuah hubungan cinta bersamanya. Sebagian besar waktu biasanya akan Anda habiskan berada di dekatnya.

Tips mencari jodoh

A. Pakai aplikasi pencari jodoh

Kalau malu dengan teman, kamu bisa manfaatkan aplikasi pencari jodoh. kini, sudah ada beberapa aplikasi yang bertujuan untuk mengenalkan satu sama lain. Dan sudah banyak kok dari mereka yang mencari jodoh dari aplikasi berujung ke pelaminan.

Nah, buatlah foto semenarik mungkin ketika di aplikasi pencari jodoh itu. jangan lupa buat informasi mengenai dirimu dalam kolom bio. Setelah itu, kamu bisa mencari wanita yang kamu idamkan dalam aplikasi itu.

Memang, kamu hanya bisa melihat dari fisik dulu. Namun, hal itu adalah proses yang harus kamu lalui sampai mendapatkan jodohmu.

Kalau memang belum dipertemukan oleh jodohmu, tak ada salahnya mendengarkan musik agar tetap berpikiran positif. Perlu diketahui, banyak penelitian mengungkapkan bahwa mendengarkan musik bisa membuat kamu lebih rileks dan fresh kembali.

B. Minta saran teman

Bagi kamu pria jomblo ‘akut’ tidak salahnya meminta teman untuk mencarikan jodoh. ya, setidaknya berkenalan dulu dari wanita yang rekomendasi dari teman. Biasanya, teman dekat pasti tahu tipe wanita yang cocok untuk kamu.

Jika sudah ada yang cocok, kamu bisa minta kenalkan terlebih dahulu agar terlihat sopan. Jika sudah kenalan, baru deh kamu minta nomor teleponnya untuk bisa chatting.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here