Sebelum Beranjak Tidur yang Wajib Dilakukan Pasangan Suami Istri Supaya Hubungan Semakin Harmonis dan Mesra

0
2890
views
Dalam hubungan suami istri

Untuk pasangan yang telah bersatus suami istri tidak selalu berjalan dengan indah di dalam berumahtangga karena harus menyatukan dua karakter yang berbeda dan mencari cara bagaimana karakter itu disatukan dan saling melengkapi. Untuk menjadikan pasangan awet dan langgeng, adalah mereka yang tidak pernah membiarkan permasalahan sampai hari esok, mereka akan selalu menyelesaikan setiap permasalahan di hari yang sama. Akan tetapi ada juga pasangan yang mempunyai problem membiarkan masalah itu sampai esok, kenapa begitu? Karena mereka bisa menenangkan pikiran terlebih dahulu agar dalam mengambil tindakan tidak dalam keadaan emosi.

Namun walaupun hubungan suami istri sudah baik, sudah saling mengerti satu sama lain ternyata belum cukup! Selain hal itu, masih perlu melakukan tindakan-tindakan lainnya supaya hubungan semakin mesra! Dan bunga-bunga asmara semakin merona

Sahabat befren. Sekarang ini bella mau berbagi tips jitu yang perlu dilakukan pasangan suami istri sebelum beranjak tidur, semoga hubungan kamu menjadi semakin mesra lho!

Ini adalah rutinitas malam kamu yaitu sebelum tidur, selalu membiasakan diri mengecup pasangan kamu.

Dalam hubungan suami istri, bentuk permasalahan-permasalahan pasti akan selalu ada itu yang namanya kehidupan. Pasangan yang baik adalah saling melengkapi salah satu contoh sederhana suami mempunyai masalah bagaimana caranya istri harus membantu permasalahan yang dialami suami jika mampu, intinya adalah meringankan beban suami, dan begitu juga sebaliknya. Seorang suami adalah kepala keluarga maka ia wajib memecahkan kelu kesah seorang istri serta menjalani hari-hari bersama dengan penuh cinta dan kemesraan. Setelah tidur di ranjang untuk beristirahat, kalian sebaiknya menyampingkan permasalahan dan mengakhiri hari dengan sesuatu yang indah. Alangkah baiknya jika membicarakan memori yang indah saat pertama bertemu, berkenalan, berpacaran, tunangan sampai menuju kepelaminan nan indah.

Mempererat hubungan suami istri

Jadi, sangat baik sekali memiliki kebiasaan mengecup pasangan sebelum tidur, hal ini jelas bisa mempererat hubungan suami istri. Selain itu juga bisa menyelesaikan uneg-uneg yang ada di dalam hati.

[artikel number=5 tag=”tips” ]

Sebelum tidur, perbanyak mengobrol soal perasaan dan hubungan berdua

Suami istri mengobrol soal cinta atau perasaan sebelum tidur di atas ranjang itu bagaikan kunci emas dalam pernikahan, setiap orang membutuhkannya. Ini ibarat makanan mewah bagi setiap orang.

Berbicara yang romantis tentang isi hati

Saat itulah kalian masing-masing mulai membuka perasaan dan membicarakan isi hati yang akhirnya sangat meningkatkan kualitas tidur dan hubungan antara suami istri!
Ada yang masih menganggap remeh obrolan di atas ranjang?

Sebelum tidur, membantu pasangan saling pijat

Seperti hari-hari biasa, wanita banyak melakukan pekerjaan rumah, sedangkan lelaki sibuk bekerja di luar sana. Keduanya pasti lelah melakukan semua rutinitas ini.
Saat keduanya berdekatan itu pasti hanya di atas ranjang saja sebelum beristirahat, jadi dianjurkan suami istri untuk meninggalkan ponsel masing masing dan menggunakan waktu singkat ini untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Salah satu caranya adalah dengan memijat pasangan, entah itu memijat pundak, kaki atau pinggangnya.

Pijat kaki pasangan

Dengan melakukan hal ini tidak hanya bisa menyampaikan rasa perhatian kamu terhadap pasangan, juga bisa memberikan pasanganmu kepuasan tersendiri yang bisa  mempererat kemesraan kalian

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here