Makanan dan Olahraga untuk Membesarkan Bokong

0
1031
views
Makanan dan Olahraga untuk Membesarkan Bokong

befren.com – Dalam mencapai apa yang diharapkan para perempuan tak segan-segan untuk habiskan waktunya untuk berolahraga, salah satunya untuk membesarkan bokong.

Cara kurang aman bagi kesehatan bahkan lebih banyak digunakan, salah satunya melakukan filler pada bokong. Tindakan semacam ini sebenarnya tidak disarankan, karena filler akan merusak beberapa bagian kelenjar dan jaringan pada bokong. Bokong sendiri merupakan tumpuan yang kita andalkan saat duduk.

Sebenarnya hanya mengkonsumsi makanan untuk membesarkan bokong tidaklah efektif jika tidak dibarengin dengan olahraga, berikut beberapa cara untuk membesarkan bokong dengan olahraga serta makanan yang dapat menunjang kesuksesan untuk membuat bokong Anda tampak indah.

1. Prisoner Squats

Prisoner squat ini merupakan variasi dari squat jump. Yang membedakan dengan squat jump adalah gerakan di sini hanya dilakukan setengahnya. Jadi lebih jelasnya jika melakukan prisoner squat tidak harus sampai turun ke bawah.

2. Curtsy Lunges

Curtsy lunges, diperlukan gerakan ke samping kanan dan kiri sambal menyilangkan kaki ke belakang. Latihan ini bertujuan agar bokong lebih terlihat kencang dan berisi. Dengan cara ini diharapkan bisa menjadi cara membesarkan bokong dengan cepat

3. Squat Jumps Sets

Gerakan ini dilakukan untuk melatih otot bokong menjadi kencang. Dengan begitu akan membuat bokong Anda lebih terlihat padat dan indah. Anda bisa melakukan squat jump dengan variasi lainnya.

Terkait hal tersebut, berikut adalah 5 makanan yang dapat menjadi cara untuk membesarkan bokong

  • Telur

    Sama seperti ayam, telur juga mengandung protein berkualitas yang tinggi.Vitamin B yang terkandung pada telur cocok sebagai sumber protein yang baik dalam memberikan tubuh energi saat tengah melakukan diet.

    Sama seperti bahan pangan lainnya, telur juga diketahui baik dalam membesarkan otot pada tubuh.

  • Susu

    Susu merupakan salah satu pangan yang dapat dikonsumsi sebagai salah satu cara untuk membesarkan bokong secara alami.Susu juga merupakan salah satu minuman sampingan yang baik dikonsumsi setelah berolahraga.

    Sebuah penelitian mengatakan bahwa susu dapat meningkatkan kekuatan otot yang baik untuk tubuh.

  • Alpukat

    Alpukat merupakan sebuah buah yang tinggi akan antioksidan, juga kaya akan protein, fiber, vitamin C, potasium, dan magnesium.

    Selain itu, alpukat juga baik dalam dikenal dengan sumber lemak baik untuk tubuh. Beberapa penelitian mengusulkan bahwa antioksidan yang terkandung dalam buah ini dapat mengurangi cedera otot, serta peradangan pada otot tubuh.

    Potasium juga diketahui baik untuk memberikan nutrisi pada perkembangan otot, sehingga baik untuk membesarkan bokong.

  • Dada Ayam

    Bagian dada pada ayam diketahui memiliki kandungan protein yang tinggi kualitasnya. Ayam juga mengandung vitamin B, seperti vitamin B6 dan B12.

    Dada ayam dikenal sebagai salah satu makanan yang dikonsumsi oleh orang yang tengah melakukan diet.

    Selain itu, kandungan yang terdapat pada dada ayam dapat meningkatkan berat badan tanpa menambahkan lemak jahat, yang mana menjadi salah satu makanan yang dapat membesarkan bokong secara alami.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here