Lima Menit Cara Hilangkan Kerutan di Wajah

0
470
views

befren.com – Wajah juga akan mengalami penuaan yang ditandai oleh munculnya kerutan-kerutan halus. Trik simpel untuk mendapatkan kulit wajah kencang dan berseri adalah melakukan senam wajah. Jika senam itu dilakukan setiap hari, sekalipun hanya lima menit, otot-otot wajah akan bergerak dan rileks.

Senam tersebut bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Mungkin dari sebagian orang paling simple di tempat tidur. Sebelum dan sesudah bangun tidur.

Jika melakukan senam secara konsisten pada wajah, hasilnya akan tampak beberapa minggu kemudian.

Berikut step-by-step-nya:

Leher Rileks

Letakkan telapak tangan kanan di kepala kiri atas dan telapak tangan kiri di pipi kanan bawah. Tekuk leher ke arah kanan. Lakukan 10 hitungan, lalu tekuk leher ke arah kiri.

Dagu Kencang

Letakkan dua telapak tangan di bawah dagu membentuk huruf V, tarik ke samping atas. Lakukan selama 10 hitungan.

Cegah Kerutan Dahi

Letakkan ibu jari pada alis. Lalu dorong ke bawah. Kemudian jari telunjuk di bawah rambut dengan digerakkan mendorong ke bawah. Kerutkan otot dahi dengan posisi bola mata menatap ke atas. Lakukan selama 10 hitungan.

Keriput di Sudut Mata Sirna

Letakkan ibu jari di ujung bawah kelopak mata. Lalu dorong ke bawah. Jari telunjuk di ujung atas kelopak mata dengan mendorong ke atas, kemudian tarik dan tekan ke samping. Lakukan selama 10 hitungan.

Enyahkan Kerutan di Bawah Bibir

Letakkan dua jari telunjuk pada samping kanan dan kiri hidung. Dorong ke atas. Letakkan dua ibu jari di bawah dagu, lalu dorong ke bawah. Tersenyumlah untuk menarik otot bibir. Lakukan selama 10 hitungan. Untuk mendapatkan step by step lebih banyak. Lihat artikel aslinya dibawah ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here