Samsung Akan Gunakan Nama Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus

0
108
views

befren.com – Samsung tampak benar-benar akan menggunakan nama ” Galaxy S20″ untuk ponsel flagship terbarunya. Mengungkap soal harga perangkat ini. Disebutkan, trio Galaxy S20 bakal dijual dengan banderol harga lebih mahal, apalagi perangkat ini telah mendukung konektivitas 5G.

Sementara itu, kabarnya Galaxy S20 series bakal lebih murah di Amerika ketimbang di pasar Eropa.

Dalam sertifikat yang dikeluarkan NBTC, tertera dua ponsel Samsung dengan kode SM-G980F/DS dan SM-G985F/DS. Pada sertifikat itulah tertulis dengan jelas nama Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus.

Nomor model tersebut sesuai dengan flagship sebelumnya dan huruf “F” yang tertera di akhir nomor model, digunakan sebagai keterangan bahwa ponsel tersebut tidak terkunci untuk operator tertentu. Ada pula keterangan “DS” juga berarti bahwa ponsel tersebut Dual-SIM.

Namun kabarnya, tidak semua ponsel dari seri Galaxy S20 ini memiliki kemampuan untuk menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan. Sayangnya, sertifikat tersebut tidak mengungkap seperti apa spesifikasi yang akan diusung ponsel flagship ini. Kendati demikian, tak sedikit bocoran spesifikasi keluarga Galaxy S20 yang sudah beredar di dunia maya.

Galaxy S20 akan mengusung layar infinity-o. Salah satu dari lini Galaxy S20 yang dirilis disebut akan membawa kamera 108 megapiksel. Sebagai informasi, Samsung sebelumnya dikabarkan akan menggunakan nama Galaxy S20 sebagai penerus Galaxy S10. Padahal biasanya, Samsung kerap menamai flagship terbarunya sesuai urutan.

Jika sesuai urutan, maka ponsel terbaru nanti seharusnya bernama Galaxy S11. Nama Galaxy S20 pun mulanya belum terkonfirmasi, namun dengan adanya sertifikat dari NTBC ini maka Samsung tampaknya memang akan benar-benar menggunakan nama tersebut.

Selain Galaxy S20, Samsung juga kabarnya akan merilis ponsel layar lipat terbaru dalam waktu dekat. Diduga kuat ponsel bernama Galaxy Z Flip ini akan diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy S20.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here