Penerus Samsung S10 adalah Galaxy S20

0
476
views

befren.com – Samsung perusahaan elektronik terbesar di dunia ini telah dikabarkan akan mengganti nama penerus dari lini Galaxy S10. Bukan S11, akan tetapi menjadi Galaxy S20.

Vendor pembuat casing pelindung ponsel, Schnailcase, mendapatkan informasi dari salah satu pemasok bahwa Samsung berencana untuk menghapus lini ‘e’ untuk andalan versi termurah, oleh karena itu untuk menggantikan Galaxy S10e, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan membuat Galaxy S20.

Galaxy S20 Ultra disebut sebagai varian dengan spesifikasi tertinggi dari keluarga Galaxy S20. Biasanya, seri tertinggi dari ponsel Galaxy milik Samsung ditandai dengan embel-embel “Plus” di belakangnya, seperti contohnya Galaxy S10 Plus atau Galaxy S9 Plus.

Namun, berdasaran berdasarkan bocoran dari pabrik pembuat case, Schnailcase, Samsung disebut akan menghapus seri “e” sebagai varian termurah dari Galaxy S20. Tiga varian Galaxy S20 yang akan dirilis adalah Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Dengan demikian, Galaxy S20 akan menjadi nama untuk perangkat termurah di keluarga ini. Kemudian Galaxy S20 Plus akan menjadi perangkat dengan harga sedikit lebih mahal dan Galaxy S20 Ultra akan menjadi varian yang tertinggi.

Ponsel premium ini juga disebut-sebut akan dibekali dengan konektivitas 5G. Galaxy S20 Ultra disebut akan memiliki layar seluas 6,9 inci. Berdasarkan bocoran yang beredar, ketiga ponsel tersebut akan dibekali dengan chipset Snapdragon 865.

Smartphone ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon untuk pasar AS dan Exynos 990 untuk beberapa pasar seperti Eropa. Chipset ini akan disandingkan dengan RAM8GB dan memori internal 128GB. Galaxy S20 kabarnya juga akan dibekali baterai berkapasitas 4000mAh.

Khusus untuk Galaxy S20 Ultra, perangkat ini disebut akan dibekali dengan lensa telefoto 2X. Namun belum diketahui secara rinci spesifikasi dari kamera tersebut. Samsung Galaxy S20, S20+ dan Galaxy S20 Ultra ini kabarnya akan diluncurkan pada 11 Februari 2020 mendatang bersamaan dengan Galaxy Buds+. Sementara pra-pemesanan mulai 21 atau 28 Februari.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here