Inilah Fitur yang Tersembunyi dari Samsung Galaxy Note 20

0
119
views

befren.com – Pertama adalah fiture pada stiker, pasti sudah tak asing lagi, terkadang kita bosan melihat stiker yang itu-itu saja dan ingin membuat yang lebih menarik dan unik. Nah, kali ini pengguna Samsung Galaxy Note 20 dapat membuat stiker WhatsApp dengan low latency dari S Pen yang memudahkan untuk mengedit.

Selanjutnya, fitur pada kamera. Fitur pada bagian yang satu ini biasanya menjadi incaran utama banyak orang. Mungkin sudah ada yang sadar bahwa dengan menekan dan menahan tombol shutter saat merekam video, Anda dapat 50x zoom tanpa harus mengganti mode.

Fitur selanjutnya ialah mengatur mode silent. Anda dapat berpindah ke mode ini pada kamera dan aplikasi lain menggunakan Bixby.

Kemudian, Anda dapat mengatur penggunaan baterai dengan Medium Power Saving tanpa kehilangan refresh rate 120Hz melalui Bixby Routine.

Dengan Samsung Notes ini, Anda juga bisa menandatangani dokumen di atas materai dan mengubahnya dalam bentuk PDF.

Hampir serupa dengan ponsel lainya, Note 20 memberikan keleluasaan pada penggunanya untuk mentransfer beberapa files dari perangkat Samsung Galaxy Note 20 Series ke PC dengan mudah dengan aplikasi My Files.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here