Dikabarkan Samsung Akan Meluncurkan Semua Model Galaxy Note 10 Pada Agustus 2019

0
129
views

befren.com – Samsung telah berhasil memperkenalkan Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus tahun lalu, kini Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 10 dikabarkan akan diluncurkan sekitar bulan Agustus.

Samsung Galaxy Note 10 dikatakan bakal meluncur pada 10 Agustus. Kantor berita Korea Selatan, ET News, melaporkan bahwa Samsung akan meluncurkan semua model Galaxy Note 10 pada 10 Agustus 2019. Ya, semua model. Samsung Galaxy Note 10 memang diberitakan bakal melenggang dengan lebih dari satu model saja.

Menurut laporan itu, perusahaan akan mengungkap Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro, termasuk varian 5G. Sebelumnya, gambar rendering seri Note 10 dibocorkan oleh PriceBaba dalam kemitraan dengan OnLeaks. Seperti bisa dilihat pada gambar, tampak desain Nite 10 membawa konsep layar berlubang di bagian tengah atas.

Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Note 10 Pro akan memiliki perangkat keras teratas, sedangkan Note 10 akan condong hadir dengan spesifikasi yang bersahabat juga dengan label harga yang lebih rendah tentunya. Perbedaan yang terlihat pada kedua model adalah ukuran layar dan jumlah kamera bagian belakang.

Bocoran render terbaru juga mengungkapkan pengaturan kamera belakang tiga pada Galaxy Note 10 dan pengaturan kamera quad atau empat kamera pada model Pro. Render tidak memberikan detail pada spesifikasi kamera, tetapi sensor keempat pada Note 10 Pro kemungkinan merupakan sensor kedalaman 3D. Layar kedua perangkat memiliki tepi melengkung, tetapi layar model Pro lebih besar dan memiliki bezel atas yang lebih ramping.

Sesuai render, seri Note 10 tidak akan memiliki jack headphone 3.5 mm. Sensor sidik jari yang dipasang di belakang body juga nihil. Seri ini mungkin memiliki pemindai sidik jari di layar. Samsung juga menghapus tombol Bixby pada lini Galaxy Note 10. Tampak ada port Type-C di bagian bawah bersama dengan slot kartu SIM, grill speaker, dan slot S-Pen.

Galaxy Note 10 Pro diharapkan akan ditenagai prosesor Exynos 9820 milik Samsung sendiri. Sedangkan pasar Amerika Serikat (AS) diharapkan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 855 untuk Note 10 Pro.

Laporan sebelumnya juga menyebut bahwa Galaxy Note 10 Pro akan menampilkan layar seluas 6,75 inci, sedangkan Note 10 akan memiliki layar AMOLED 6,3 inci saja. Samsung Galaxy Note 10 Pro dilaporkan memiliki baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W. Namun, Max Weinbach dari XDA Developers men-tweet bahwa Galaxy Note 10 Pro hanya akan memiliki pengisian cepat 25W.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here