Warga Mencoba Air Sumur di Mojokerto Dijadikan Bahan Bakar Motor

0
116
views
Air sumur milik Isti Mesriawan dijadikan Bahan Bakar Motor

befren.com – Sumur biasanya di gunakan untuk mandi dan mencuci pakain itulah gambaran secara umum, akan tetapi ada yang aneh denga sumur  milik Isti Mesriawan (45),  di Dusun Panjer, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Mojokerto tersebut menjadi perhatian warga sekitar. Lanataran air sumur tersebut bisa digunakan sebagai bahan bakar kendaraan bermotor. Sumur tersebut mengeluarkan air yang berbau aneh dan menyengat.

“Tercemarnya sebenarnya sudah enam bulan lalu. Tapi sejak empat hari ini, air sumur saya baunya tidak enak. Airnya seperti ada minyaknya dan baunya seperi minyak gas,” ujar Isti Mesriawan, Selasa (16/10/2018).

Kini banyak warga yang mendatangi rumahnya untuk mengambil air di sumur miliknya itu. Setelah warga sekitar rumah Isti mengetahui bahwa sumurnya mengeluarkan air yang mengandung minyak.

“Karena baunya seperti minyak gas, ada warga yang mencoba memasukkan air ini ke tangki bahan bakar motor. Dan ternyata motornya bisa nyala,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Isti, pihaknya sempat mencoba membakar air sumurnya itu. Isti sempat terkejut saat tahu airdari sumurnya itu bisa terbakar.
“Saya coba bakar, nyala,” ucapnya.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kenapa air sumur Isti bisa mengandung minyak seperti saat ini. Khawatir membahayakan masyarakat, petugas kepolisian akhirnya memasang garis polisi di sekitar sumur milik perempuan 45 tahun itu. (PJ)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here