Warga Gedangan Tewas Disambar Kereta Api

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Seorang warga tewas tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan KA Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Selasa, (5/7/2022) pagi. Korban diketahui bernama Kundariati Agustina, (48 tahun) warga asal Desa Punggul, Kecamatan Gedangan.

Dari informasi yang didapat, kejadian ini terjadi pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB. Korban pada saat itu tengah berjalan kaki dari arah Timur ke Barat. Korban saat itu hendak menyeberangi rel KA tersebut.

“Tepat pada saat itu ada Kereta Api Komuter yang melintas. Korban pun tertabrak dan mengalami luka pada bagian kepala yang menyebabkan dia meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Roni Endratmoko.

Roni menambahkan, berdasar keterangan dari keluarga, korban memiliki penyakit gangguan kejiwaan. Korban setiap pagi memang selalu keluar rumah sekira pukul 04.00 WIB dengan berjalan kaki.

“Biasanya pergi ke tempat kerja suaminya di daerah Jalan Lingkar Timur. Suaminya ini bekerja sebagai Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas),” ucapnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit. Selain mengalami luka pada bagian kepala, korban juga mengalami luka serius di bagian dada dan kakinya.

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here