Wanita Cantik Harus Mendekam di Penjara, Apa Sebabnya

0
90
views

befren.com – Seorang wanita berawal dari iseng, dan mulai bikin ketagihan melakukan tindakan yang menyeret dirinya ke penjara. Diabernama Putri Andalya Ristanti (30) warga Tenggumung Baru Selatan Surabaya terpaksa ditangkap setelah dilaporkan oleh atasannya dikarenakan telah menggelapkan uang perusahaan sebesar 101 juta rupiah.

Waktu tertangkap, Putri tak mengelak lantaran polisi memberikan barang bukti oleh pelapor atas perbuatannya.Putri hanya bermodalkan laptop, scaner, printer dan aplikasi editing untuk memuluskan aksinya.

Modusnya, dengan mengedit tagihan listrik dan air milik perusahaan dengan nominal yang lebih besar dari jumlah tagihan sebenarnya. Putri melancarkan aksinya sejak berbulan-bulan hingga perusahaan mengalami kerugian ratusan juta. 

Serapat-rapatnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Petualangan Aksi Putri terhenti dikarenakan kepergok setelah perusahaan melakukan audit keuangan.

Tagihan listrik dan air membengkak tidak wajar. Dari situ kemudian mengarah pada tersangka yang memang bertugas melakukan pembayaran tagihan listrik dan air milik perusahaan. 

Tak hanya itu, uang hasil penggelapan tersebut juga digunakan Putri untuk kebutuhan pribadi.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here