Walmart Menggugat Tesla Atas Beberapa Kebakaran Panel Surya yang Disebabkan Adanya Kelalaian

0
167
views

befren.com – Panel surya Tesla yang tidak berfungsi memulai kebakaran¬† “tidak kurang dari” tujuh toko Walmart, yang mengakibatkan kerusakan ratusan ribu dolar, raksasa ritel itu menuduh sebuah gugatan baru yang diajukan di Mahkamah Agung Negara Bagian New York Selasa. Gugatan itu pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg.

Walmart menuduh bahwa “kelalaian besar” dan “kegagalan untuk memenuhi standar industri oleh Tesla” memicu kebakaran dan menyebabkan setidaknya tujuh lokasi ditutup sementara selama tujuh tahun terakhir. Perwakilan untuk Tesla tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Tesla telah memasang panel surya lebih dari 240 lokasi Walmart, tetapi pengacara untuk menulis dalam keluhannya bahwa “terjadinya beberapa kebakaran yang melibatkan sistem tata surya Tesla hanyalah satu tanda kelalaian yang tidak salah lagi.” Untuk memasang sistemnya dengan benar, bahwa panel surya yang dipasang di Walmart rusak, dan Tesla tidak menyimpan dokumentasi sistem yang tepat.

Menurut gugatan Walmart, masalah dimulai dengan SolarCity sebelum Tesla mengakuisisi perusahaan panel surya pada 2016. SolarCity telah “mengadopsi model bisnis yang dipertimbangkan dengan buruk yang mengharuskannya untuk menginstal sistem panel surya secara sembarangan dan secepat mungkin untuk menghasilkan keuntungan , dan kontraktor serta subkontraktor yang melakukan pekerjaan pemasangan awal belum dipekerjakan, dilatih, dan diawasi dengan semestinya. ”

Walmart mengklaim bahwa Tesla telah gagal untuk menyediakan satu set lengkap analisis yang diperlukan untuk mengidentifikasi kerusakan dalam sistemnya yang menyebabkan terjadinya kebakaran. ”

“Jumlah kerusakan, bagaimanapun, sangat banyak dan jelas menunjukkan kegagalan sistemik yang meluas oleh Tesla untuk memenuhi standar perawatan, sebagaimana tercantum dalam kontrak yang mengatur, seperti sistem tata surya yang dipasang di toko-toko Walmart,” Kata pengacara Walmart.

Walmart mengatakan “menuntut” agar Tesla memutuskan semua panel surya setelah tiga kebakaran terjadi pada 2018 di Ohio, Maryland, dan California.

Berita itu datang hanya beberapa hari setelah Tesla meluncurkan kembali situs web untuk program solar perumahan dan mengumumkan opsi sewa baru.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here