Wali Murid Tidak Terima Karena Kepala Sekolah Sering Meremas “Burung” Anak Didiknya

0
487
views

befren.com – Oknum kasek itu berinisial AS (40) warga Sidoarjo yang merupakan kepala sekolah di sebuah SMP swasta di Surabaya.

Tim Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menangkap seorang oknum kepala sekolah (kasek) diduga melakukan tindakan tak senonoh terhadap enam anak didiknya.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana menjelaskan perbuatan pelaku dilakukan dengan cara beberapa kali memukul punggung siswanya pakai pipa paralon.

“Tersangka memukul pengukuran menggunakan pipa paralon,” kata Festo di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jumat (5/7/2019).

Selain itu, pelaku beberapa kali melakukan tindakan tak senonoh terhadap korban, di antaranya meremas alat vital korban, saat siswanya itu hendak salat.

Perlakuakn yang membuat tidak nyaman beberapa siswanya itu terjadi saat mereka berwudu dan dzikir.

“Tersangka memegang dan memeras korban pada saat korban sedang berwudhu dan berdzikir,” lugasnya.

Berdasarkan catatan penyidik, tertulis ada delapan siswa yang menjadi korban. Dan kesemua korban berjenis kelamin laki-laki.

“Yang sudah kami identifikasi 6 orang, laki-laki semua dan usianya 15 tahun,” katanya.

Festo Ari Permana menuturkan, terungkapnya tindakan AS bermula dari protes seorang wali murid dalam sebuah pertemuan antara guru dan para wali murid.

Wali murid tersebut protes karena anaknya diperlakukan secara tidak baik oleh AS.

“Hari itu pihak sekolah adakan pertemuan dengan wali murid untuk membahas layanan mereka yang menurun,” katanya.

Pascapertemuan itu, lanjut Festo, para wali murid yang khawatir, menanyai anak mereka masing-masing. “Dan ternyata benar ada yang jadi korban pencabulan oleh AS,” lanjutnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here