Tersinggung Dikatain Kere, Teman Dicekik Hingga Tewas

0
109
views
Ilustrasi

befren.com – Gara-gara sebuah handphone, seorang teman habisi temannya hingga tewas di Kabupaten Malang, di mana Santoso tega membunuh remaja yang tak lain adalah temannya nongkrong.

Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (27/11/2020) di mana AD dinyatakan hilang. Setelah beberapa hari tidak pulang ke rumah, AD ternyata ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah ladang singkong pada hari Senin (30/11/2020) kemarin.

Pada rilis pelaku pembunuhan di Mapolres Malang Selasa (1/12/2020), Santoso mengakui perbuatannya yang membunuh temannya usai melakukan kopi darat di sebuah warung kopi.

Di sana, korban dan pelaku awalnya sempat ngobrol dan melihat YouTube. Namun Santoso melihat bahwa handphone yang dipegang AD baru. Disitulah awal mula keingintahuan Santoso.

Dari perkataan Santoso dikatain kere tidak bisa beli handphone seperti punya AD, lantas Santoso kemudian merasa disepelekan oleh AD dan hasrat ingin membunupun muncul. Hingga terjadilah pembunuhan dengan cara mencekik korban.

Karena kehabisan pernafasan, AD sempat tak sadarkan diri dan tergeletak. Namun Santoso masih menunggu di dekat AD untuk memastikan bahwa telah meninggal.

Korban sempat sadarkan diri dan kabur, karena pelaku panik kemudian mengejar dan menangkap lagi di kebun singkong pelaku juga kembali mencekik korban hingga tewas. 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here